Tatapan Mata Kosong Noah Sinclair Disorot, Perilaku Tiko Aryawardhana yang Diduga Cuek Dihujat: Kasihan Anaknya

| 04 Dec 2023 20:20
Tatapan Mata Kosong Noah Sinclair Disorot, Perilaku Tiko Aryawardhana yang Diduga Cuek Dihujat: Kasihan Anaknya
Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan BCL (Foto: Instagram/@itsmebcl)

ERA.id - Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawadhana menuai sorotan, khususnya Noah Sinclair, anak semata wayang BCL. Tiko dinilai cuek dengan Noah selama acara penikahan tersebut.

Ketika acara resepsi berlangsung, Tiko Aryawardhana menyambut para tamu yang hadir. Ia berdiri ditengah mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair. Namun, banyak netizen yang gagal fokus dengan remaja berusia 13 tahun ini.

Noah Sinclair yang saat itu berada di samping Tiko nampaknya tak nyaman dengan acara resepsi tersebut. Noah terlihat hanya tertunduk lesu saat berdiri di samping Tiko dan pelantun lagu "Badai Telah Berlalu".

Unggahan itu dibagikan di akun Instagram @lambeh_was_was dan menjadi sorotan publik. Mereka merasa geram dengan Tiko Aryawardhana yang dinilai langsung cuek Noah Sinclair. Selain itu, tak sedikit netizen gagal fokus tatapan mata kosong Noah.

"Tatapan noah kosong mungkin msih ke inget alm ayah nya," komentar akun @dshe.*****.**.

"Kasihan anakny, kenapa ko dicuekin gitu," kata akun @rianah*****.

"Kasian anaknya," tulis akun @marthar****.

"Andai masih ada almarhum Noah pasti dirajakan.. sabar ya Noah semoga ayah sambung mu nnti akan melalukan hal yg sama dgn almarhum ayahmu dulu," ungkap akun @aafiya_*****.

Diketahui, BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Penyanyi berusia 40 tahun ini menggunakan pakaian menikah berupa kebaya berwarna putih dengan menggunakan kain batik cokelat. Sedangkan Tiko Aryawardhana menggunakan blankon berwarna hitam serta beskap berwarna putih dan di bagian bawah serupa dengan BCL.

Rekomendasi