Diminta Hapus Nama Sinclair Usai Kenalkan Pacar Baru, Netizen Ungkit BCL Pesan Lahan di Samping Makam Ashraf

| 27 Mar 2023 17:15
Diminta Hapus Nama Sinclair Usai Kenalkan Pacar Baru, Netizen Ungkit BCL Pesan Lahan di Samping Makam Ashraf
BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL diwarnai dengan kehadiran sosok pria baru yang digandeng mesra olehnya. BCL pun menuai sorotan hingga diminta hapus nama Sinclair, yang merupakan nama mendiang suaminya.

Diketahui pria yang hadir di acara ulang tahun BCL bernama Tiko Aryawardhana. Pria berkepala plontos itu foto bersama janda anak satu ini bersama keluarga besarnya.

Dalam foto itu, pelantun lagu "Kecewa" ini memegang kue ulang tahun yang dihiasi lilin. Ia berpose tersenyum lebar bareng anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Di slide berikutnya, bintang film My Stupid Boss ini membagikan foto momen bersama ayah dan ibunya.

Kemudian di tengah foto orang tua dan keluarga besar, terlihat ada Tiko Aryawardhana yang bergabung dalam foto tersebut. Netizen banyak yang gagal fokus dengan istri Ashraf Sinclair yang terlihat menggandeng pria diduga kekasih barunya.

"Another celebration," tulis BCL, dikutip dari unggahan akun Instagram @bclsinclair pada Senin (27/3/2023). 

Tak heran, banyak netizen menduga BCL sudah mengenalkan Tiko Aryawardhana kepada keluarga besarnya. Tiko diduga sudah mengisi ruang hati BCL setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair. 

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, yang berarti ia sudah ditinggal 3 tahun. Meski BCL belum mengonfirmasi Tiko merupakan kekasih barunnya atau bukan, banyak netizen yang menghujatnya.

Hadirnya Tiko membuat netizen meminta BCL segera menghapus nama Sinclair. Adapun netizen yang mengungkit kembali BCL yang sudah memesan makam di samping Ashraf Sinclair sebagai bukti cintanya.

"Kalau nikah sama om botak nama belakangnya dihapus dong," komentar akun @rachmawatie*****.

"Bentar lagii nikah sama om botak terus Sinclairnya dihapus dong?" tanya akun @anggita******_.

"Btw kalau nikah lagi nanti pas mati nggak jadi dikubur samping Asraf dong?" kata akun @mailasyawal****.

"Semoga nggak nikah sama mas botak. Kebanting banget sama almarhum Asraf. Mana BCL udah beli makam samping Asraf, sekarang malah pacaran sama duda lagi," kata akun @sarazsar****.

Rekomendasi