Go Public, Chris Evans Bagikan Momen Menggemaskan dengan Alba Baptista

| 08 Jan 2023 11:30
Go Public, Chris Evans Bagikan Momen Menggemaskan dengan Alba Baptista
Chris Evans dan Alba Baptista (Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama tertutup, Chris Evans akhirnya mulai mempublikasikan hubungan asmaranya dengan aktris Alba Baptista. Melalui Instagram Storiesnya, Chris membagikan momen menggemaskan bersama sang kekasih.

Pada video tersebut, Chris mengenang kembali momen kebersamaannya dengan Alba di tahun 2022. Terlihat keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan jail terhadap satu sama lain.

"Melihat kembali tahun 2022," tulis Chris Evans.

Momen kebersamaan Chris Evans dan Alba Baptista (Instagram)

Keduanya terlihat kerap saling mengejutkan dan merekam ekspresi kaget masing-masing yang kocak. Setelah berhasil membuat kaget pasangannya dengan teriak "baby", Chris dan Alba akan sontak tertawa bersama.

Ini adalah kali pertama Chris Evans membagikan momen kebersamaannya dengan Alba Baptista, setelah mereka kedapatan berkencan. Sebelumnya, hubungan mereka hanya dikonfirmais oleh sumber yang dekat dengan mereka.

Sumber tersebut mengungkap bahwa Chris dan Alba sudah bersama selama lebih dari setahun. Sumber menyebut bahwa mereka menjalin hubungan yang serius dan Chris Evans sangat bahagia.

"Sudah dari lebih dari setahun dan ini serius. Mereka saling jatuh cinta dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga Chris dan teman-temannya semua mengagumi perempuan itu," kata sumber dilansir dari People.

Rekomendasi