Buka Suara Soal Pernikahan dengan Alba Baptista, Chris Evans Ungkap Gelar 2 Pesta

| 16 Oct 2023 13:00
Buka Suara Soal Pernikahan dengan Alba Baptista, Chris Evans Ungkap Gelar 2 Pesta
Chris Evans dan Alba Baptista (Instagram)

ERA.id - Chris Evans akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan Alba Baptista. Ia mengaku bahwa kabar pernikahannya benar adanya dan mengatakan bahwa momen tersebut luar biasa.

"Saya telah menikah. (Pernikahan) itu sangat luar biasa," ungkap Chris Evans saat menghadiri New York ComiCon dilansir dari Page Six, Senin (16/10/2023).

Sebelumnya pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista ini digelar di rumah mereka di kawasan Massachussetts, Amerika Serikat. Namun, Chris Evans mengklarifikasi bahwa ia menggelar dua pesta pernikahan di lokasi yang berbeda.

"Kami menggelar dua peta. Kami menggelar satu acara di Pesisir Timur, satu lagi di Portugal. Istriku orang Portugal," jelasnya.

Pemeran Captain America ini mengakui bahwa merencanakan pernikahan dan menggelar pesta pernikahan tidak mudah. Meski demikian ia kini tengah menikmati bahtera rumah tangganya bersama Alba Baptista.

"Butuh banyak perencanaan untuk menikah. Bagi kalian yang menikah, itu sangat melelahkan. Melewati hal itu, kami kini menikmati hidup dan mempersiapkan diri untuk musim gugur, musim favoritku. Kami hanya bersantai, menikmati hidup, dan merefleksikan diri," pungkas Chris Evans.

Sementara itu, Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan resmi menikah pada 9 September 2023 lalu. Mereka dikabarkan menggelar acara pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga dan teman dekat, termasuk para 'Avengers', pemeran Iron Man, Robert Downye Jr. pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, dan pemeran Thor, Chris Hemsworth.

Rekomendasi