Profil Alba Baptista: Istri Cantik Chris Evans yang Lebih Mudah 16 Tahun

| 18 Sep 2023 08:15
Profil Alba Baptista: Istri Cantik Chris Evans yang Lebih Mudah 16 Tahun
Profil alba baptista (Twitter)

ERA.id - Aktor "Captain America," Chris Evans baru-baru ini dikabarkan menikah dengan aktris serial Netflix "Warrior Nun" Alba Baptista pada akhir pekan lalu. Artikel ini akan membahas profil Alba Baptista dan beberapa fakta menarik lainnya.

Kabar pernikahan tersebut lantas membuat banyak penggemar bertanya-tanya terkait dengan hubungan asmara Baptista yang berusia 26 tahun dan Evans yang berusia 42 tahun.

Chris evans dan alba baptista (IG)

Profil Alba Baptista

  1. Kelahiran Portugal

Baptista lahir di Lisbon, Portugal, pada tanggal 10 Juli 1997 dan memulai karirnya pada debut dalam serial berbahasa Inggris "Warrior Nun" pada tahun 2020.

Dalam sebuah wawancara tahun 2022 dengan W Magazine, Baptista menanggapi ketenarannya di Amerika.

"Publisitas bukan hal yang umum di Portugal," katanya. "Saya pikir saya tahu apa itu pers, terutama setelah melihat wawancara dengan bintang-bintang besar ini secara online. Tapi begitu Anda mengalaminya, itu adalah pengalaman yang benar-benar berbeda - wawancara selama 10 menit terus-menerus, selama berhari-hari."

  1. Bintang Warrior Nun

Berkarir di Amerika Serikat, Baptista menjadi bintang yang muncul dengan "Warrior Nun," sebuah serial yang tayang di Netflix pada tahun 2020, dan film "Mrs. Harris Goes to Paris" pada tahun 2022.

Melalui akun Instagramnya, Baptista membagikan pandangan di balik layar pekerjaannya, termasuk video saat belajar melakukan aksi berbahaya untuk perannya sebagai Ava dalam "Warrior Nun."

"Saya benar-benar senang belajar keterampilan fisik dan harus menyeimbangkannya dengan keterampilan emosional dengan disiplin yang tinggi," tulisnya, sebagian.

Perlu diketahui, sebelumnya Baptista membintangi berbagai film dan serial Portugal, seperti "A Impostora," "Filha da Lei," "A Criação," dan "Jogo Duplo."

  1. Bakat Seni Sejak Kecil

Sejak kecil Baptista selalu ingin bekerja di dunia seni. Dalam wawancara dengan GQ, Baptista mengingat bahwa dia selalu "ingin menjadi seorang seniman" ketika dia tumbuh dewasa.

"Saya ingin menjadi pelukis, saya ingin menjadi pianis, saya juga memikirkan untuk menjadi penari. Dengan kata lain, saya terpesona dengan dunia seni. Akting, ibu saya mengatakan bahwa dia selalu merasa saya tertarik padanya, saya tidak ingat - dia yang tahu. Tapi tanpa ragu, setelah audisi untuk 'Miami,' saya memiliki momen 'inilah itu' saya," katanya tentang perannya dalam film pendek "Miami" karya Simão Cayatte ketika berusia 15 tahun.

  1. Hobi Yoga

Yoga dan "kegemaran" lainnya juga menjadi prioritas dalam kehidupan Baptista. Di Instagramnya, Baptista sering membagikan momen latihan yoga di alam terbuka dan menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya.

Ketika berbicara dengan W Magazine, Baptista menjelaskan mengapa yoga dapat memberikan keseimbangan dalam kehidupannya yang penuh gejolak.

"Saya perlu kembali ke pusat dan memprioritaskan gairah-gairah saya di luar akting - mendaki, berlatih yoga, pergi ke pantai," katanya. "Ini bukan hanya sebuah preferensi. Ini adalah kebutuhan untuk berlatih hadir dan mampu mengambil peran lain."

  1. Hubungan Asmara Baptista dan Evans

Pada bulan Januari, Chris Evans pertama kali memposting video dengan Baptista di Instagram story-nya. Namun hal tersebut tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar karena media telah menghubungkan kisah asmara mereka sejak November 2022.

Selain profil Alba Baptista, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi