Tersentuh dengan Kisah Hidup dan Pribadinya yang Tulus, Ashanty Tawarkan Tiko Pekerjaan

| 09 Jan 2023 12:31
Tersentuh dengan Kisah Hidup dan Pribadinya yang Tulus, Ashanty Tawarkan Tiko Pekerjaan
Tiko dan Ashanty (YouTube)

ERA.id - Kisah Tiko yang merawat ibunya dengan gangguan jiwa hingga kini masih menjadi perhatian publik, termasuk Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu bahkan mengundang Tiko ke kediamannya untuk mengobrol.

Ashanty mengaku bahwa ia memiliki kisah hidup yang hampir sama dengan Tiko. Hanya keduanya memang memiliki sudut pandang yang berbeda.

"Banyak bangat persamaan. Kehidupan kamu membela ibumu dengan aku dulu waktu kecil. Mungkin cuma beda tipe, beda sudut pandang gitu. Tapi 60 persen, 70 persen itu ada samanya," ungkap Ashanty di YouTube Ngobrol Asix.

Takjub melihat perjuangan Tiko putus sekolah dan merawat ibunya seorang diri, Ashanty pun menawari pekerjaan. Ia menawarkan Tiko untuk bekerja dengannya dan Anang.

"Kalau suatu saat Tiko merasa mau kerja, bunda sama om Anang suka orang yang ngerti komputer, yang mau belajar," tutur Ashanty.

Mendengar hal itu, Tiko langsung mengakui bahwa skill komputer yang ia miliki masih begitu dasar. Namun, Ashanty tak mempermasalahkannya karena merasa skill itu bisa dipelajari.

Ashanty kemudian meminta Tiko untuk tidak sungkan menghubungi timnya jika ingin bekerja. Ia bahkan memberikan nomor teleponnya kepada pemuda berusia 23 tahun itu.

"Misal Tiko mau kerja nanti nggak ada yang cocok, bisa kabarin ke mas Iqbal. Kerja sama bunda saja, nggak apa-apa. Bunda dengan senang hati. Nanti bunda kasih nomor bunda," pungkas Ashanty.

Sementara itu, Tiko dan ibunya, Eny belakangan viral lantaran tinggal di rumah mewah terbengkalai tanpa aliran listrik dan air. Tiko merawat ibunya yang mengalami gangguan jiwa di rumah tersebut. 

Rekomendasi