Kisah Tiko Rawat Ibunya Jadi Viral, Titisan Nyai Ratu Kidul Peringatkan Hati-hati Soal Rumah Mewah: Banyak Hal Negatif

| 09 Jan 2023 19:40
Kisah Tiko Rawat Ibunya Jadi Viral, Titisan Nyai Ratu Kidul Peringatkan Hati-hati Soal Rumah Mewah: Banyak Hal Negatif
Ibu Eny dan Tiko (Foto: YouTube/Bang Brew TV)

ERA.id - Belum lama ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramalkan kisah Tiko merawat ibunya, Ibu Eny yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) menjadi viral dimedia sosial.

Tiko hidup bersama ibunya di rumah mewah yang terbengkalai tanpa air dan listrik di kawasan Jakarta Timur selama 12 tahun. Ibu Eny mengalami depresi usai bercerai dari suaminya. 

Kini, Ibu Eny sedang di rawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit. Selain itu, kini kondisi rumah mewah Ibu Eny dan Tiko sudah lebih bersih karena dibersihkan oleh beberapa kalangan. 

Kali ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal kisah Tiko merawat ibunya yang menjadi viral dimedia sosial. Ia mengatakan bahwa pemuda berusia 23 tahun ini merupakan anak yang baik karena tulus membantu dan menjaga ibunya. 

"MashaAlloh... ini anak benar-benar Sholeh ya, demi menjaga ibunya sampai sebegitunya. Insha Alloh masa depanmu akan cerah," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Senin (9/1/2023).

Ramalan (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Menurutnya, Tiko adalah pria yang cerdas, walau putus sekolah sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selain itu, sang peramal melihat bahwa ayah Tiko mempunyai istri lebih dari dua orang.

"Tiko ini cerdas sebenarnya walau nggak sekolah, nurun dari ortu nya dan ayahnya ni. Kalau saya lihat beliau (ayah Tiko) punya istri lebih dari dua," katanya.

"Jadi, sodara Tiko ini banyak sebenarnya, malahan ada yang tadinya nggak kenal Tiko, tapi setelah lihat foto ayahnya viral jadi tahu kalau Tiko sodaranya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nyai Kidul membahas soal rumah mewah milik Tiko dan Ibu Eny. Menurutnya, rumah tersebut dikelilingi hal negatif. Namun, ia tak mau menjelaskan lebih rinci perihal hal negatif tersebut.

"Untuk soal rumah saya melihat ada banyak hal negatif disitu, tapi nggak enak ngebahasnya, karena ada hubungan dengan orang tuanya," ungkapnya.

Maka dari itu, Nyai Kidul berpesan kepada Tiko supaya lebih waspada. Sebab, ia melihat akan terjadi masalah dan berhubungan dengan rumah mewah tersebut.

"Yang jelas kedepannya Tiko harus hati-hati, karena saya membaca akan ada masalah yang berhubungan dengan rumah itu, akan ada yang menggugat dan itu masih dari sekitaran keluarga. Tapi, semoga yang saya baca salah," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika ada beberapa pihak yang mempermasalahkan rumah mewah milik Tiko dan Ibu Eny.

"Kalau soal rumah nanti bermasalah, udah aku duga juga siih. Apalagi semenjak ada yang liput dalam rumahnya juga, pasti pada pengen nguasain nanti," komentar akun @chanz******

"Sudah kuduga. Pasti setelah viral banyak "sodara" yang dateng. Sebelumnya nggak ada yang dateng dan nggak pernah dianggap ada," tulis akun @dapur*****

"Sudah ketebak, ada baiknya dan buruknya dia jadi viral, buruknya ya itu. Keluarga dari pihak istri sah yang bakal menggugat mengenai harta peninggalan papa Tiko ini." kata akun @cinta.****

Rekomendasi