Selain Ashanty, Tiko Dapat Tawaran Pekerjaan Bergaji Rp10 Juta Hingga Renovasi Rumah dari Jhon LBF, Kerja Apa?

| 10 Jan 2023 07:54
Selain Ashanty, Tiko Dapat Tawaran Pekerjaan Bergaji Rp10 Juta Hingga Renovasi Rumah dari Jhon LBF, Kerja Apa?
John LBF dan Tiko (Foto: Instagram/@jhonlbf)

ERA.id - Penyanyi Ashanty tergerak membantu kehidupan Tiko dengan menawarkan pekerjaan menjadi guru komputer Anang Hermansyah. Tak hanya Ashanty, Tiko rupanya mendapatkan pekerjaan dari pengusaha ternama, John LBF. 

Tak sedikit, Tiko mendapatkan tawaran pekerjaan dengan gaji minimal Rp10 juta. Bahkan, pengusaha bernama asli Henry Kurnia Adhi ini siap merenovasi rumah mewah Tiko dan Ibu Eny yang terbengkalai. 

"Alhamdulillah. Semalam saya sudah bertemu Tiko. Selain saya menawarkan Tiko bekerja di salah satu perusahaan saya dengan gaji minimal Rp10 juta/bulan," tulis Jhon LBF, dikutip dari unggahan Instagram @jhonlbf pada Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut, Tiko juga mendapatkan tawaran renovasi rumah dari John LBF. Tak hanya itu, John LBF juga memberikan peralatan rumah tangga untuk Tiko dan Ibu Eny.

"Saya juga akan merenovasi total rumah Tiko. Melalui perusahaan konstruksi saya @jhontraktor.co. Supaya layak di huni oleh Tiko dan Bu Eny, termasuk perabot kasur, TV , AC dll," katanya.

"Alhamdulliah Ya Alloh ternyata ini tujuan engkau beri hamba kesuksesan, supaya hamba bisa jadi manfaat untuk banyak orang," lanjutnya.

Dalam video itu, Jhon LBF mengaku tinggal menunggu jawaban Tiko apakah menyetujui penawaran pekerjaannya atau tidak. Nantinya, Tiko akan bekerja di bidang pemasaran.

"Jadi hari ini, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi, jadi saya tinggal menunggu jawaban Tiko. Semoga Tiko berkenan kerja di perusahaan om Jhon," kata Jhon LBF.

"Jadi, nanti om Jhon sendiri yang akan membimbing Tiko. Bagaimana Tiko belajar strategi pemasaran, tentang produksi di content creator," lanjutnya.

Tak hanya itu, Jhon LBF juga mengangkat Tiko sebagai adik angkatnya. Ia juga mengaku sayang dengan Tiko dan mendoakan kesembuhan Ibu Eny.

"Tiko mau jadi adik angkat saya? Mau ya? Tiko bisa ngerasain kan, om Jhon sayang banget sama Tiko. Jadi,anak yang kuat, anak yang hebat. Om Jhon doain mama cepat sembuh, besok ada tim John yang akan melayakkan tempat tinggal Tiko, dikasih taman-taman sejuk." tuturnya.

Rekomendasi