Laporkan Ferry Irawan, Beredar Foto Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah Sambil Nangis, Akibat KDRT?

| 09 Jan 2023 17:20
Laporkan Ferry Irawan, Beredar Foto Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah Sambil Nangis, Akibat KDRT?
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: YouTube/Cumicumi dan Instagram/@ferryirawan)

ERA.id - Artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Jawa Timur (Jatim). Pasca melaporkan sang suami, beredar foto yang memperlihatkan wajah Venna Melinda berlumuran darah.

Laporan tersebut diajukan oleh ibunda Verrell Bramasta pada Minggu (8/1/2023). Setelah laporan itu ramai diperbincangkan, beredar foto Venna Melinda nampak menangis sambil menunjukkan darahnya yang bercucuran hingga menetes di baju.

Foto itu menunjukkan bagian hidung dan mulut Venna Melinda bercucuran darah. Dalam foto yang beredar, ia juga terlihat menangis dengan menunjukkan wajahnya dipenuhi darah. Sayangnya belum ada keterangan resmi terkait foto yang beredar.

Venna Melinda (Foto: YouTube/Cumicumi)
Venna Melinda (Foto: YouTube/Cumicumi) 

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT. Diduga tindak KDRT itu terjadi di sebuah hotel di Kediri.

"(Kasus) KDRT. Suaminya terlapor. (Kejadian), Hari Minggu pagi (Kemarin) di hotel di Kediri kota," ungkap Totok, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin (9/1/2023). 

Totok mengatakan laporan itu awalnya dilakukan Venna ke Polres Kediri Kota. Namun, penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan tengah ditangani Subdit Renakta.

Venna Melinda (Dok.Istimewa)
Venna Melinda (Dok.Istimewa) 

"Oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda. (Ditangani) Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," ucapnya.

Totok belum bisa menjelaskan secara rinci terkait tindak KDRT yang dialami Venna Melinda. Menurutnya, saat ini kasus masih dalam tahap pemeriksaan. 

"Nanti itu teknis ya. Masih dalam proses pemeriksaan," katanya.

Kabar Ferry Irawan diduga melakukan KDRT terhadap Venna Melinda tentunya membuat publik terkejut. Sebab, pasangan ini selalu mengumbar keromantisan dihadapan publik. Sampai saat ini, pihak Ferry maupun Venna belum memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan KDRT.

Rekomendasi