Ramal Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Peramal: Lama-lama Dia Bandingkan Kasih Sayang Almarhum dengan Suami

| 05 Dec 2023 09:05
Ramal Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Peramal: Lama-lama Dia Bandingkan Kasih Sayang Almarhum dengan Suami
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram/@tikoaryawardhana)

ERA.id - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana yang diselenggarakan di Bali pada Sabtu (2/12/2023) menjadi sorotan publik. Kali ini, peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul meramal hubungan pasangan ini usai resmi menikah.

Melalui Instagram pribadinya, Titisan Nyai Ratu Kidul membagikan tangkapan layar berupa mengenai pemberitaan pernikahan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dengan Tiko Aryawardhana. 

Titisan Nyai Ratu Kidul mulanya mengucapkan selamat atas pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ia berharap agar kebahagiaan pasangan ini tidak bahagia di awal pernikahan saja. 

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Selamat ya cantik atas pernikahan nya,semoga bahagia selalu, jangan hanya bahagia di awal saja,semoga selamanya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul mengklaim pernah meramal pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini bakal menikah lagi. Bahkan, BCL sudah memesan liang lahatnya di samping makam Ashraf Sinclair.

"Seperti yang pernah saya baca BCL ini akan menikah lagi walaupun tadinya BCL sempet berniat tidak akan menikah lagi saking berdukanya saat itu. Makanya pesen makam berdampingan dengan alm," katanya.

Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, bintang film My Stupid Boss ini merasa kesepian dan butuh sosok suami. Ia membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari pasangan.

"Tapi lama-lama hati nya merasa sepi,kosong & butuh pendamping hidup,butuh perhatian serta kasih sayang dari sosok pria makanya berubah pikiran. BCL berhak bahagia kok," ungkapnya.

Meski sudah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana, penyanyi berusia 40 tahun ini tidak bisa melupakan sosok mendiang Ashraf Sinclair di dalam hidupnya. 

Bahkan, BCL akan membandingkan kasih sayang antara mendiang dan Tiko Aryawardhana. Namun, sang peramal tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

"Tapi kalau saya lihat walaupun sudah menikah lagi, tapi sosok alm tidak akan pernah bisa dia lupakan sampai kapan pun," tuturnya.

"Lama-lama dia akan membanding-bandingkan antara kasih sayang alm dengan suami nya ini dan tetap alm pemenangnya. Tapi walaupun begitu kita doa kan ya semoga mereka bahagia selalu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin cinta BCL sudah habis untuk Ashraf Sinclair.

"Cintanya sudah habis di orang lama, selebihnya dia hanya melanjutkan hidup. selamat ya mbak bcl semoga samawa," tulis akun @bumi****

"Dia hanya melanjutkan hidupnya nyai separuh hidup dan cintanya udah diborong alm," komentar akun @rachma****

"Menurut aq cinta dia sudah habis sama yang awal, sekarang dia cuma tinggal melanjutkan hidup saja." kata akun @lamora.****

BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali.

Rekomendasi