Venna Melinda Alami KDRT, Media Sosial Verrell Bramasta Diserbu Netizen: Verrell Pulang, Emak Lo Babak Belur!

| 09 Jan 2023 18:00
Venna Melinda Alami KDRT, Media Sosial Verrell Bramasta Diserbu Netizen: Verrell Pulang, Emak Lo Babak Belur!
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

ERA.id - Akun media sosial Verrell Bramasta diserbu netizen usai sang ibunda, Venna Melinda, diduga mengalami KDRT. Verrell yang sedang berlibur ke luar negeri diminta untuk segera pulang ke Tanah Air.

Kehebohan netizen di akun Instagram Verrell Bramasta ini terjadi setelah Venna Melinda melapokkan Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT. Netizen ramai-ramai meminta putra sulung Venna Melinda itu untuk segera pulang dan menemu ibunya.

"VERREELLLL MAMA BUTUH BANTUAN VERREL PULANGG YOU PULAANGG," kata @wiwinurcah****.

"Varel NYOKAP LOE TUH, DI KDRT Ama suami nya,, udh JELAS dr awal si Fery itu cuma MOKONDO doank,, Udh gtu tmn lama di buang,, dr awal nikah aja bnyak konflik," timpal @mallive****.

"Varell pulanggg tante vena kasian d kdrt sampe babak belur," ujar @praditha****.

"Balik lo rell.. mak lo babak belur, lu kudu tonjok balik rell," ucap @crischa****.

"Kami menunggu pukulan balasannya buat feri irawan dari kak verrel.. kami dukung!!" papar @killprost****.

Diketahui Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, yang dilimpahkan ke Renakta Ditreskrimun Polda Jawa Timur. Laporan ini dibenarkan oleh Dirrekrimun Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1/2023).

"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur," kata Totok, dikutip Antara.

Sementara ini, Venna Melinda disebut sudah menjalani pemeriksaan sejak pukul 10:00 WIB didampingi oleh anaknya, Athalla Naufal. Dari unggahan Athalla di Instagram terbarunya, ia terlihat sedang menggenggam tangan sang ibunda yang terbaring di rumah sakit.

"Love you mah," tulis Athalla disertai emoji hati.

Sejauh ini belum diketahui motif KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan. Namun baru-baru ini beredar sebuah foto yang menampilkan Venna Melinda mengalami pendarahan di bagian hidungnya. Sementara mantan kekasih Natsaha Willona itu diketahui sedang pergi berlibur ke Jepang.

Rekomendasi