Dapat Fasilitas Mobil, Kimberly Ryder Bersyukur: Ada Jalan dari Allah

| 30 Aug 2024 17:15
Dapat Fasilitas Mobil, Kimberly Ryder Bersyukur: Ada Jalan dari Allah
Kimberly Ryder dapat fasilitas mobil ( Instagram/jhonlbf)

ERA.id - Di tengah kasus dugaan penggelapan mobil oleh suaminya, Edward Akbar, Kimberly Ryder akhirnya memiliki mobil sendiri. Mobil tersebut didapat Kimberly dari pengusaha Jhon LBF. 

Mobil tersebut diberikan kepada Kimberly Ryder sebagai fasilitas usai ia didapuk sebagai brand ambassador perusahaan Jhon LBF, Hive Five. Momen penyerahan mobil kepada Kimberly dibagikan Jhon LBF di Instagramnya pada Kamis (29/8/2024). 

“Alhamdulillah lancar penyerahan satu unit mobil baru untuk @kimberlyryder sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id,” tulis Jhon LBF.

Melalui Instagram Storiesnya, Kimberly Ryder membagikan ulang postingan Jhon LBF tersebut. Ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan fasilitas mobil.

“Alhamdulillah, emang ada aja ya jalan dari Allah. Terima kasih bang @jhonlbf @sabartobing_hf sudah memfasilitasi dgn mobil selama menjadi BA dari @hivefive.co.id. Semoga sukses terus,” tutur Kimberly Ryder. 

Seperti diketahui, Kimberly Ryder saat ini sedang menghadapi proses perceraian dengan suaminya, Edward Akbar. Selain menggugat cerai, Kimberly juga menggugat Edward Akbar dengan dugaan menggelapkan dua mobil.

Akibat penggelapan mobil tersebut, anak-anak mereka harus menggunakan transportasi umum untuk beraktivitas. Namun, Edward Akbar sendiri membantah tudingan penggelapan mobil dan menyebut anaknya menaiki transportasi umum dilakukan untuk belajar hidup sederhana. 

Rekomendasi