Jeff Beck Meninggal Dunia, Johnny Depp Dipabarkan Terpukul dan Berduka Berat

| 12 Jan 2023 18:15
Jeff Beck Meninggal Dunia, Johnny Depp Dipabarkan Terpukul dan Berduka Berat
Johnny Depp (Instagram)

ERA.id - Kepergian Jeff Beck meninggalkan duka bagi keluarga, penggemar, dan teman terdekatnya yang salah satunya adalah Johnny Depp. Johnny dikabarkan benar-benar hancur atas meninggalnya gitaris legendaris itu.

Dilansir dari People, Kamis (12/1/2023) Johnny disebut berdiri di sisi tempat tidur Jeff sebelum meninggal dunia. Johnny berada di sisi Jeff bersama dengan bintang rock lainnya.

Bintang film Pirates of the Caribbean itu memiliki persahabatan yang sangat dekat dengan Jeff Beck. Terlebih setelah mereka melakukan tur bersama.

"Mereka memiliki persahabatan yang sangat erat, mereka sangat dekat, dan semakin dekat selama musim panas lalu ketika mereka tur bareng," ungkap sumber.

Kondisi Jeff Beck yang menderita meningitis begitu cepat memburuk selama beberapa minggu terakhir. Ini membuat Johnny begitu terpukul dan masih memikirkan kepergian sang sahabat.

"Penyakit itu datang dengan sangat cepat dan semuanya memburuk dalam beberapa minggu terakhir. Johnny masih memproses berita ini. Dia sangat terpukul," pungkasnya.

Sebagai informasi, Johnny Depp dan Jeff Beck merilis album bersama bertajuk 18, pada Juli 2022 lalu. Mereka juga merilis video musik untuk single utama album tersebut dan melakukan tur bersama, sehingga hubungan keduanya begitu dekat.

Rekomendasi