Minta Malaysia Klaim Ria Ricis, Permintaan Netizen Indonesia Ditolak Mentah-mentah: Kasih ke Korea Utara Saja!

| 13 Jan 2023 10:45
Minta Malaysia Klaim Ria Ricis, Permintaan Netizen Indonesia Ditolak Mentah-mentah: Kasih ke Korea Utara Saja!
Ria Ricis, Teuku Ryan, dan anaknya (Instagram/riaricis1975)

ERA.id - Aksi Ria Ricis membawa anaknya, Moana, menaiki jetski menuai sorotan dari beberapa media asing dan netizen Malaysia. Tak sediki warganet negara tetangga tersebut membicarakan aksi ekstrem Ria Ricis ini.

Hal itu berawal dari akun Twitter kocak netizen Indonesia @tvindonesiawkwk yang mengunggah tangkapan layar pemberitaan Ria Ricis di South China Morning Post (SCMP). Akun itu kemudian menandai akun Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim dan meminta ia mengklaim istri Teuku Ryan itu di negaranya.

"Hi @anwaribrahim, kami orang Indonesia sudah sangat lelah dengan mereka (Ria Ricis). Mohon diklaim sebagai warga negaramu," tulis akun tersebut dengan bahasa Inggris.

Melihat cuitan tersebut, banyak netizen Malaysia yang turut berkomentar lelucon. Ada yang menolak mentah-mentah untuk mengklaim Ria Ricis, kemudian usul ditransfer ke Singapura hingga ke Korea Utara. Tak hanya itu, mereka juga menolak karena sudah memiliki warga Malaysia seperti Ria Ricis.

"Malaysia pun taknak! Dah ada banyak mcm ni! Kasikan pada Korea Utara aja," kata salah satu netizen Malaysia.

"Kami sudah ada manusia sebegitu juga. Langsung dibiar2 bocil main ziplining tanpa safety harness yg ketat dibadan. Ternyata bodohnya serumpun juga," ucap yang lain.

"Tak payah susah susah mention menteri kita orang, buang aja kat Singapura, masuk blackmarket senang je tu," sahut yang lainnya.

Rekomendasi