Dibela Netizen Usai Dituding Pelit ke Mertua, Tangis Ria Ricis: Terima Kasih Kalian Juara

| 26 Jan 2024 11:28
Dibela Netizen Usai Dituding Pelit ke Mertua, Tangis Ria Ricis: Terima Kasih Kalian Juara
Ria Ricis (Foto: YouTube/TRANS7 Official)

ERA.id - Ria Ricis menangis usai dibela netizen mengenai kabar tudingan dirinya pelit ke mertuanya sendiri. Ria Ricis mengucapkan terima kasih dan menganggap netizen itu juara lantaran sudah membela dirinya.

Mulanya, seorang netizen membagikan foto adik Oki Setiana Dewi ini. Netizen itu merasa geram dengan para haters yang menuding Ria Ricis pelit kepada ibunda Teuku Ryan. Netizen itu merasa Ria Ricis adalah YouTuber yang sering berbagi dan dermawan.

"Gedeg banget gue kalau ada komentar Ria Ricis pelit sama mertua. Dia itu salah satu dari ribuan YouTuber paling dermawan," tulis netizen itu, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Jangankan mertuanya, ke netizen dan orang-orang sekitarnya saling berbagi. Dia itu cuma butuh kejujuran, karena itu satu-satunya jalan yang menyelamatkan hidup kita di dunia dan akhirat," lanjutnya.

Tak hanya itu, netizen itu menyebut tidak ada mertua yang menganggap menantunya sebagai anak sendiri. Menurutnya, sifat mertua sangat berbeda dengan ibu kandung.

"Pada dasarnya tidak ada mertua yang menganggap menantunya sebagai anak kandung sendiri. Mau sebaik apapun menantu, tetap orang lain bagi mereka," katanya.

Mengetahui pembelaan itu, ibu anak satu ini menuliskan komentar. Dengan emoticon menangis, Ria Ricis mengucapkan terimakasih lantaran netizen itu sudah membela dirinya.

"Hiks, terima kasih ya guys udah speak up belain aku. Kalian juara," balas Ria Ricis.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Ria Ricis. Namun, sebagian netizen merasa tak sependapat, bahkan ada pun netizen yang menghujat YouTuber berusia 28 tahun ini.

"Mau sebaik apa pun kita tetap org lain dimata mertua dan ipar. Bener banget," tulis akun @ayu_ani****

"Lagian mertua bukan tanggung jawab menantu apalgi menantu perempuan,enak aja mau enak-enakan nikmatin hasil jerih payah dia sebelum dia menikahh," komentar akun @dhitamau8****

"Kasian banget jadi mertua nya dapat menantu modelan kebanyakan GIMMICK," kata akun @rhinaa_en****

"Alhamdulillah mertuaku baikk bgt. Sudah kyak ibu kandung bagi saya." ungkap akun @solastrimul****

Sebelumnya, Ria Ricis curhat soal sikap Teuku Ryan yang suka diam-diam transfer uang ke orang tua. Hal ini menjadi diduga menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga. Ia menyinggung sikap suami yang mementingkan keluarga dibandingkan istri serta anak. 

"Penyebab hancurnya rumah tangga. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orang tuanya. Suami selalu membela keluarganya dibanding istri, selalu dengar omongan keluarganya." bunyi status Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok @newsmu__.

Rekomendasi