Oki Setiana Dewi Minta Maaf Gegara Ceramah KDRT, Ustaz Yusuf Mansur: Yang Dipilih Allah Jadi Jalan Allah

| 08 Feb 2022 20:34
Oki Setiana Dewi Minta Maaf Gegara Ceramah KDRT, Ustaz Yusuf Mansur: Yang Dipilih Allah Jadi Jalan Allah
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

ERA.id - Oki Setiana Dewi meminta maaf usai cuplikan ceramahnya yang dianggap menormalisasikan tindak KDRT jadi viral dimedia sosial. Kakak Ria Ricis ini buka suara dan menegaskan bahwa potongan video itu terjadi pada dua atau tiga tahun lalu.

Kasus yang menimpa Oki Setiana Dewi ini dijadikan pembelajaran bagi pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur. Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan foto Oki Setiana Dewi. Lewat caption-nya, ia menilai masalah menimpa Oki Setiana Dewi adalah jalan ilmu bagi siapa saja.

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)
Unggahan Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)



"Setiap masalah, jadi jalan ilmu. Buat siapa aja. Buat semua. Buat yang mau melihat masalah sebagai jalan ilmu. Ya. Kita liat, banyak yg membahas ini itu. Dan akhirnya ya jadi kebaikan," tulisnya.

Pria berusia 45 tahun ini berharap agar dirinya dan semua orang mau banyak belajar dari segala permasalahan. Ustaz Yusuf Mansur juga mengucapkan terimakasih kepada Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis karena sudah jadi jalan ilmu.

"Semoga siapa aja, termasuk saya, bisa terus belajar. Dan menjadikan masalah demi masalah, jadi jalan berbagai ilmu. Makasih kepada @okisetianadewi dan sesiapa yang dipilih Allah, jadi jalan ilmu @riaricis1795. Sholluu 'alannabiyy Muhammad," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan pernyataan dari Ustaz Yusuf Mansur dan merasa video itu ada yang provokatif.

"Videonya dipengal, dikasih narasi provokatif , diviralkan lalu memancing hujatan netijen dengan kata-kata tidak pantas. Penasaran, itu yang pertama memviralkan dosanya kaya apa ya? Dan yang menghujat ilmunya sudah sejauh mana?," tulis akun @sitin****
"Yah kalau orang yang mo berpikir gak akan menelan mentah-mentah video yang hanya sepenggal gitu," kata akun @diangu****
"Setiap masalah jadi jalan ilmu. Iya ilmu untuk menyelesaikan masalah kalau gak mau dapet masalah ya udah wassalam." lanjut akun @adrikni_****

Rekomendasi