Tak Sengaja Bertemu, Ferry Irawan Berlutut Mohon Ampun ke Athalla Naufal

| 15 Jan 2023 15:22
Tak Sengaja Bertemu, Ferry Irawan Berlutut Mohon Ampun ke Athalla Naufal
Verrel Bramasta, Venna Melinda, dan Athalla Naufal, KDRT (Instagram)

ERA.id - Saat mendampingi Venna Melinda yang melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT di Polda Jatim usai kejadian, rupanya Athalla Naufal mengaku tak sengaja bertemu Ferry Irawan. Di momen itu Ferry sempat meminta maaf.

"Kalo aku sih ketemu, aku sempat nggak sengaja ketemu di Surabaya setelah kejadian. Dia habis dari kantor polisi kan, terus saya ke sana," ujar Athalla Naufal di podcast #ClosetheDoor yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Ferry Irawan lantas menghampiri Athalla Naufal dan memeluk seraya meminta maaf langsung kepadanya. Namun karena masih kecewa atas KDRT Ferry kepada ibunya, dia tak memberikan respons apa pun.

Setelah momen tersebut, Athalla Naufal kembali tak sengaja bertemu Ferry Irawan. Lagi-lagi Ferry Irawan memeluk dan terus meminta maaf.

"Aku ketiduran di sofa kantor polisi. Terus tiba-tiba ada yang megang tangan aku, ada yang meluk aku juga. Pas melek kaget, eh ini orang lagi," cerita Athalla Naufal.

Kala itu, Ferry Irawan diceritakan sampai berlutut untuk mendapatkan maaf dari Athalla Naufal.

"Terus aku ngomong baik-baik 'Om maaf ya, tapi saya lagi mau sendiri'," beber Athalla.

Namun, Ferry Irawan tak menggubris dengan terus memegang dan memeluk Athalla Naufal. Terpancing emosi, Athalla Naufal akhirnya mengeluarkan unek-uneknya.

"Aku nggak tahan, aku naikin nada aku lah. Aku bilang 'Lo ngapain giniin nyokap gua?' jadi kebawa emosi. Tapi dia cuma minta maaf doang," kata Athalla Naufal.

Melihat Athalla Naufal sedikit emosi, pihak kepolisian berusaha memisahkan mereka.

"Itu terakhir kali aku ketemu dia," tandasnya.

Rekomendasi