Venna Melinda Nangis Histeris Saat Tampil di Televisi, Netizen: Mending Fokus Atasi Trauma Dulu!

| 17 Jan 2023 09:55
Venna Melinda Nangis Histeris Saat Tampil di Televisi, Netizen: Mending Fokus Atasi Trauma Dulu!
Venna Melinda nangis histeris (Instagram)

ERA.id - Usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan, Venna Melinda menyempatkan diri untuk tampil di acara televisi. Penampilan Venna di televisi ini mencuri perhatian karena ia menangis histeris.

Pada video yang diunggah di akun @allartis, Venna tampil di televisi ditemani kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Awalnya Venna menikmati alur pembicaraan dan tampak biasa saja.

Namun, pada video lainnya, terlihat Venna menangis histeris. Verrell kemudian memeluk sang ibu dan berusaha menenangkan. Beberapa artis lainnya yang menjadi host acara juga ikut mencoba menenangkan Venna.

"Ya Allah, ya Allah," ucap Venna Melinda sambil menangis.

Momen Venna Melinda menangis histeris di acara televisi ini langsung menuai sorotan dan berbagai komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan saran kepaa Venna untuk fokus atasi trauma dahulu dan tidak tampil di publik sementara waktu.

"Mending fokus atasi trauma dulu deh. Jangan dtg acara2 dulu deh mba," ucap salah satu akun.

"Tante Vena gk usah menghadiri acara apa pun dulu, mentalnya belum siap, kasihan kan," tutur yang lain.

"Mental lg down, tapi cuan menggoda utk hadir di berbagai talkshow. Mending istirahat dulu di rumah mbak, kan udah diurus pihak kepolisian juga," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri kini sudah ditahan oleh Polda Jawa Timur atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia disangkakan Pasal 44 dan Pasan 45 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004, tentang KDRT. Ia dianggap melakukan kekerasan fisik dan psikis terhadap Venna Melinda. 

Rekomendasi