Momen Agnez Mo Bertemu Dua Siswa SMP 1 Ciawi, Kagum hingga Teriak Histeris

| 19 Jan 2023 14:00
Momen Agnez Mo Bertemu Dua Siswa SMP 1 Ciawi, Kagum hingga Teriak Histeris
Agnez Mo dan siswa SMP 1 Ciawi (Instagram/agnezmo)

ERA.idAgnez Mo akhirnya bertemu dengan dua siswa SMP 1 Ciawi Bogor yang belakangan menarik perhatian karena keahlian mereka dalam berdansa. Momen pertemuan ini dibagikan Agnez Mo di Instagram Stories-nya, pada Rabu (18/1/2023).

Pada unggahan itu, Agnez Mo membagikan beberapa potretnya bersama siswa yang bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya. Terlihat mereka tampak menikmati waktu bersama dan tersenyum bahagia.

"Tebak siapa," tulis Agnez Mo pada unggahan tersebut.

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya, pelantun "Matahariku" itu juga membagikan momen Devina dan Keisya yang menunjukkan kebolehan mereka dalam berdansa. Agnez yang menyaksikan hal tersebut tampak heboh melihat keduanya.

Momen Agnez Mo melihat Devina dan Keisya berdansa (Instagram/agnezmo)

Agnez beberapa kali terdengar bersorak melihat keahlian Devina dan Keisya berdansa. Ia tersenyum bahagia dan dengan tulus mendukung dua siswa itu.

Seperti diketahui, pertemuan itu terjadi tak lama setelah Agnez Mo membela dua siswa tersebut yang dicibir sebagai perusak generasi bangsa. Hal ini karena aksi mereka yang berdansa di lapangan sekolah disaksikan siswa lainnya. Agnez tegas mengatakan bahwa aksi keduanya bukanlah hal yang memalukan, melainkan sesuatu yang patut dibanggakan.

Terlebih ketika diketahui keduanya adalah atlet dance sport yang baru saja menjadi juara di sebuah ajang perlombaan. Menurut Agnez, prestasi kedua anak itu harus diapresiasi dan diberi selamat, bukan dicibir.

Rekomendasi