Digugat Cerai Duluan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda Bahas Soal Karma

| 09 Feb 2023 16:00
Digugat Cerai Duluan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda Bahas Soal Karma
Venna Melinda (Instagram/vennamelindareal)

ERA.id -Usai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat, Venna Melinda dan Ferry Irawan kabarnya akan bercerai. Jika sebelumnya Venna mengatakan akan menggugat cerai, nyatanya Ferry Irawan yang lebih dahulu menggugat dirinya.

Gugatan cerai Ferry terhadap Venna ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ferry sudah resmi mendaftarkan gugatan cerai talak pada Venna di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023).

Surat gugatan itu telah tercatat dengan nomor perkara 595/PDTG/2023/PA.JS. Dilansir dari YouTube Cumicumi, Sunan Kalijaga ditemani adik Ferry Irawan, Maya untuk menyerahkan berkas gugatan cerai terhadap Venna Melinda.

Usai Ferry Irawan mengajukan gugatan cerai talak, Venna Melinda tampak aktif di media sosialnya. Di unggahan Instagram-nya, ia mendadak membahas mengenai karma.

"Bagaimana orang memperlakukan Anda adalah karma bagi mereka, bagaimana Anda bereaksi adalah milik Anda. Wayne Dyer," bunyi unggahan Venna Melinda dalam bahasa Inggris.

Unggahan Venna Melinda itu langsung menuai respons dari netizen. Mereka ikut membahas tentang Ferry yang menggugat cerai dan mendoakan semua proses berjalan lancar.

"Dengar berita kl digugat cerai duluan sm suami, malah kebetulan lah, kan gak ush repot toh intinya mau lepas dari dia," kata salah satu akun.

"Cantik banget, semoga urusan cerai selesai dan dapat ganti yang lebih baik," sambung yang lainnya.

Rekomendasi