Bongkar Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Septia Yetri Opani: Cincin dan Baju Kita Sama

| 31 Jan 2023 13:50
Bongkar Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Septia Yetri Opani: Cincin dan Baju Kita Sama
Septia dan Putra Siregar (Foto: Instagram/@putrasiregarr17)

ERA.id - Septia Yetri Opani membongkar sosok dugaan selingkuhan Putra Siregar yang telah merusak rumah tangganya. Septia bahkan membagikan sejumlah barang miliknya yang juga dimiliki oleh selingkuhan suaminya.

Rumah tangga Septia Yetri Opani dan Putra Siregar rujuk setelah mengajukan perceraian pada akhir tahun lalu. Septia mengajukan sejumlah persyaratan rujuk kepada suaminya, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi Putra Siregar adalah berjanji tidak berselingkuh.  

Syarat itu membuat banyak netizen menduga penyebab Septia Yetri Opani sempat melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar lantaran ketahuan selingkuh. Bahkan isu selingkuh itu kini dibongkar oleh Septia lewat unggahan Instagram Stories-nya.

"Dihancurin dari berbagai sudut, dan yang bela diri sendiri, yang berjuang diri sendiri, aku hanya memilih diam karena untuk kebaikan orang lain. Tapi diamku ternyata bisa menyakiti anak-anakku," tulis Septia, dikutip dari Instagram stories @septiasiregar17 pada Selasa (31/1/2023).

"Buat orang yang sudah sangat jahat. Yang sudah jatuhin mentalku berkali-kali. Yang udah buat aku jadi manusia tidak berharga. Makasih! Aku jauh lebih kuat sekarang," lanjutnya.

Curhatan Septia Yetri Opani (Foto: Instagram stories/@septiasiregar17)
Curhatan Septia Yetri Opani (Foto: Instagram stories/@septiasiregar17)

Pada unggahan berikutnya, Septia membongkar sosok selingkuhan Putra Siregar yang diduga bernama Isti. Septia mengatakan bahwa wanita itu terobsesi dengan dirinya bahkan hingga memiliki baju dan cincin yang sama. Ia juga mengancam akan penjarakan wanita itu.

"Dan untuk perempuan yang sangat terobsesi dengan hidup saya. Baju sama, cincin sama, kamu harus dipenjara. Isti," katanya.

"Dan buat orangtua Isti. Dengan bangganya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kayak gitu??? Pantas??? Atau karena kalian susah?" lanjutnya.

Selain itu, Septia membagikan foto sang pelakor (perebut laki orang). Ia mengatakan bahwa barang yang dipakai Isti jauh lebih mahal daripada miliknya.

"Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu. Cincin kita juga sama. Tapi yang jelas aku duluan yang beli, beli sendiri, cuma Rp6 juta. Punyamu lebih mahal Rp25 jutaan dan itu ditransfer lewat rekening Riko," tuturnya.

Curhatan Septia Yetri Opani (Foto: Instagram stories/@septiasiregar17)
Curhatan Septia Yetri Opani (Foto: Instagram stories/@septiasiregar17)

Selain membongkar selingkuhan Putra Siregar, Septia juga tidak terima lantaran disebut sebagai pelakor dan istri kedua. Sebab, Putra Siregar mengaku lajang sebelum menikah dengan Septia.

"Ingat ya aku nikah sama laki-laki yang dia sendiri ngomong dia tidak pernah menikah!!! Kalau kamu jelas semua sudah tahu aku istrinya siapa," imbuhnya.

Lalu, Septia juga mengatakan perselingkuhan suaminya ini dilindungi oleh orang terdekatnya. Hal ini lah yang membuatnya lebih kecewa dan terluka. Septia pun menuliskan pesan menohok untuk asisten Putra Siregar.

"Itu yang jadi asistennya hobby tidurin orang. Istrinya nggak tahu aja. Karena kamu sudah sering bantu untuk ngelindungin atau ngefasilitasi istrimu harus tahu, gimana kamu!" ungkapnya.

"Dan yang paling penting sehari atau sejam pun, aku nggak pernah jadi karyawannya PS. Jelas, sangat sangat tidak pernah. Malu banget bilang aku karyawan, padahal seumur hidup, sehari atau sejam pun aku nggak pernah jadi karyawan PS," lanjutnya.

Rekomendasi