Putra Siregar dan Septia Akan Jalani Mediasi Cerai Pekan Depan, Masalah yang Selama Ini Terpendam Kemungkinan Terungkap

| 05 Jan 2023 18:35
Putra Siregar dan Septia Akan Jalani Mediasi Cerai Pekan Depan, Masalah yang Selama Ini Terpendam Kemungkinan Terungkap
Putra Siregar dan Septia (Instagram/putrasiregar17)

ERA.id - Sidang cerai perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani akan digelar minggu depan, tepatnya 10 Januari 2023. Pada sidang perdana ini, keduanya diagendakan untuk menjalani mediasi.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Ira Puspita Sari. Sidang agenda mediasi ini akan berjalan lancar jika Putra dan Septia bersedia untuk hadir.

"Untuk sidang pertamanya atas nama Septia Yetri Opani dan Putra Siregar 10 Januari hari Selasa. Agenda perdana akan dilakukan mediasi jika keduanya hadir," ujar Ira, di YouTube Gosip Ceria, pada Kamis (5/1/2023).

Ketika disinggung mengenai alasan Septia menggugat cerai Putra, Ira tak bisa membeberkan. Ini lantaran alasan masuk ke dalam materi persidangan.

"Alasan cerai dan gugatan yang diajukan masuk materi persidangan, sehingga belum bisa kita bicarakan," jelasnya.

Seperti diketahui, Septia resmi menggugat cerai Putra Siregar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 29 Desember 2022 lalu. Masalah yang sudah cukup lama dipendam menjadi alasan utama gugatan tersebut dilayangkan oleh Septia. Pada persidangan nanti kemungkinan akan terungkap

Rekomendasi