Hotman Paris Ungkap Venna Melinda Bayar Paylater Ferry Irawan Rp5 Juta Tiap Bulan, Netizen: Definisi Parasit!

| 18 Jan 2023 17:27
Hotman Paris Ungkap Venna Melinda Bayar Paylater Ferry Irawan Rp5 Juta Tiap Bulan, Netizen: Definisi Parasit!
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)

ERA.id - Hotman Paris mengungkapkan kewajiban yang dilakukan kliennya, Venna Melinda selama menikah dengan Ferry Irawan. Venna diminta untuk membayar berbagai cicilan Ferry Irawan setiap bulan, salah satunya paylater Rp5 juta.

"Venna harus cicilan dia ke Shopee Rp5 juta sebulan. Katanya cicilan ke Shopee itu selama menikah sih," ujar Hotman Paris program Rumpi.

Tak hanya itu, Venna juga membayar uang transportasi Ferry jika ia keluar rumah. Uang untuk membeli pulsa Ferry juga Venna yang membiayai.

"Aku juga bingung banget. Barusan aku tahu kalau (Ferry) keluar rumah minta uang Grab Rp120 ribu, minta uang pulsa Rp250 ribu," jelasnya.

Fakta mengenai Venna Melinda yang membayar cicilan Ferry Irawan ini pun menuai sorotan, terlebih setelah diunggah akun @lambegosiip. Banyak netizen yang menyebut Ferry sebagai parasit, karena menggantungkan hidupnya kepada Venna.

"Definisi parasit nih laki!" ucap salah satu netizen.

"Niatnya emg mau numpang hidup ya si botak," tutur yang lain.

"Pakai paylater juga ternyata," tambah yang lain.

"The real benalu sih. Tp si Venna juga dulu blg nikah bukan krn uang, skrng malah dia jg yg bongkar2," sahut yang lain.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri kini sudah ditahan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Venna Melinda. Setelah menerima KDRT, Venna dikabarkan akan menggugat cerai Ferry Irawan.

Rekomendasi