Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Maharani Kemala Gemetar Saat Klarifikasi: Aku Syok Banget

| 19 Jan 2023 11:30
Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Maharani Kemala Gemetar Saat Klarifikasi: Aku Syok Banget
Nikita Mirzani dan Maharani Kemala (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @maharanikemala)

ERA.id - Baru-baru ini, aksi Nikita Mirzani berhasil mengejutkan publik. Sebab, ia menuding Maharani Kemala dan Ivan Gunawan ingin mencelakainya melalui dukun. Janda anak tiga ini menuding Ivan Gunawan dan Maharani Kemala berusaha menyantetnya.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengatakan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala main dukun agar membuatnya menjadi bisu hingga cacat. Mengetahui tudingan itu, bos MS GLOW ini akhirnya angkat bicara.

Dalam live Instagram-nya, Maharani Kemala yang ditemani rekan-rekannya menghubungi ustaz. Ia menegaskan saat itu ia menemui seorang ustaz, bukan dukun. Bahkan, Maharani mengaku sampai gemetar ketika memberikan klarifikasi.

"Aku sampai gemeteran. Karena aku tuh syok banget, banyak yang menghujat sampai..," kata Maharani Kemala sembari gemetaran, di siaran langsung Instagram, dikutip dari akun TikTok @indonesia_today pada Kamis (19/1/2023).

Maharani Kemala menjelaskan dirinya tidak mau melaporkan Nikita Mirzani. Sebab, ia tak mau berurusan dengan pihak kepolisian. Ia memberitahu kronologi kejadian sesungguhnya.

Perempuan berusia 34 tahun ini menjelaskan kejadian itu terjadi pada Maret 2022. Kedatangan ustaz untuk ruqyah, bukan main dukun. Lalu, sang ustaz membagikan video ketika melakukan ruqyah. Namun, video itu menyebar hingga Nikita Mirzani mengetahuinya.

"Kita nggak mau kepolisian ribet. Pas kejadian Maret 2022 itu kita ruqyah. Video pak ustaz itu nyampe ke Ka Niki kenapa ya? Mungkin video diunggah di story WA ya pak ustaz," tutur Maharani Kemala.

"Kalau ada salah, kita semuanya clear. Pak ustaz bukan dukun, seperti diberitain," lanjutnya.

Klarifikasi Maharani Kemala (Foto: TikTok/@indonesia_today)
Klarifikasi Maharani Kemala (Foto: TikTok/@indonesia_today)

Melalui sambungan telepon, ustaz yang tak diketahui namanya ini menegaskan tidak membawa siapapun saat melakukan ruqyah. Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief ini menuding ustaz itu membawa asisten.

"Nggak (ada asisten), kan saya sendiri," kata sang ustaz.

Ustaz itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah kenal atau bertemu dengan Nikita Mirzani. 

"Saya juga heran, saya kenal Nikita Mirzani juga nggak pernah. Sejak kapan bertemu beliau juga nggak pernah," tutur sang ustaz.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan semangat kepada Maharani Kemala agar tetap kuat dan sabar menghadapi tudingan Nikita Mirzani.

"Ka Maharani, Allah menguji kesabaran juga mau meningkatkan derajat yang sabar aja. Serahkan sama yang diatas semoga rezekinya makin banyak," komentar akun @euisrosmiat****

"Mami akoooh sampai gemetar gitu ya Allah! Semangat miiii!," tulis akun @reedi****

"Sabar kak semangat semoga ladang pahala." kata akun @happymom****

Rekomendasi