Minta Bunda Corla Balikin Uang Saweran Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu, Jangan Dipotong Pajak!

| 19 Jan 2023 15:10
Minta Bunda Corla Balikin Uang Saweran Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu, Jangan Dipotong Pajak!
Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)

ERA.id - Perseteruan Bunda Corla dengan Nikita Mirzani makin memanas. Nikita meminta Bunda Colra untuk mengembalikan uang saweran Rp100 juta tanpa dipotong biaya pajak.

Perselisihan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan wanita bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini berawal sikap Bunda Corla yang dinilai berubah usai mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Seperti diketahui, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mengadakan jumpa fans Bunda Corla dan menjual tiket tersebut seharga Rp300 ribu.

Semenjak saat itu, perempuan yang kerap disapa Nikmir ini merasa Bunda Corla gila duit. Selain itu, Nikita Mirzani menuding Igun dan pemilik MS GLOW itu sudah main dukun. Yang terbaru, ibu anak tiga ini meminta Bunda Corla segera mengembalikan uang saweran yang pernah diberikannya sebesar Rp100 juta.

Saat Bunda Corla sedang melakukan live Instagram, Ivan Gunawan menyarankan sang selebgram mengembalikan uang saweran dari Nikita Mirzani sebesar Rp100 juta.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Balikin aja uangnya," ujar Ivan Gunawan dalam live Instagram Bunda Corla.

Lalu, bintang film Comic 8 ini membagikan foto screenshot yang memperlihatkan komentar Ivan Gunawan. Tak hanya dirinya, Nikita Mirzani meminta Ivan Gunawan mengembalikan uang saweran dari sejumlah publik figur untuk Bunda Corla, salah satunya Dokter Oky Pratama. 

"Maha mega dukun, bagus lu balikin duit gue dan semua orang yang udah nyawer si Corla ya. Jangan cuman gue doang, karena Oky pun habis nyawer WA-nya pun nggak digubris, seperti nggak pernah terima apa pun. Gue tunggu pengembalian uang itu," kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Stories-nya pada Kamis (19/1/2023).

Ketika melakukan live Instagram, Nikita Mirzani menunggu Bunda Corla dan Ivan Gunawan segera mengembalikan uang sawerannya tersebut.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)

"Gue tunggu kembalinya uang Rp100 juta ya, jangan dipotong pajak," tuturnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_danu_official99.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang meminta lagi uang saweran Rp100 juta.

"Lah si NM ngasih duit bukannya karna tantangan, kalau viewers live bunda bisa 150rb, si NM bakal ngasih 100jt, ternyata viewers bunda nyampe 150k. Lah kok di minta lagi? Janji adalah hutang, dan kalau udah di kasih jangan di minta lagi dong," komentar akun @nightdu****.

"Ngeri amat itu omongan nya si Nikmir ke orang. Lagian kan terserah si Buncor mau kerja sama dengan siapa, selama blm ada terikat kontrak dengan siapapun. Balikin duit Rp100 juta tuh, kacian mungkin dia butuh gara-gara kesandung kasus kemaren," tulis akun @irynneyu*****.

"Balikin bunda itu uang haram. Terus suruh stop omongin bunda. NM lu kek gini ya pansos ke bunda," kata akun @firdage****.

Rekomendasi