Dituding Gaya Hidupnya Berubah oleh Nikita Mirzani, Bunda Corla Banggakan Ivan Gunawan: Dia Menolong Bunda

| 19 Jan 2023 07:55
Dituding Gaya Hidupnya Berubah oleh Nikita Mirzani, Bunda Corla Banggakan Ivan Gunawan: Dia Menolong Bunda
Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Nikita Mirzani menilai gaya hidup Bunda Corla berubah usai bergaul dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Ia menilai Bunda Corla menjadi gila uang. Sebelumnya, perempuan kerap disapa Nikmir ini melihat Bunda Corla sosok yang sederhana.

Selain itu, ibu anak tiga ini mempermasalahkan jumpa fans Bunda Corla yang diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Apalagi, Ivan Gunawan dan Maharani menjual tiket jumpa fans itu sebesar Rp300 ribu.

Mengetahui sindiran itu, Bunda Corla akhirnya angkat bicara. Selebgram bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini menganggap Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan adalah 'anaknya'. Ia enggan menanggapi sindiran pedas dari bintang film Comic 8.

"Nikita Mirzani itu anak gue, Ivan Gunawan anak gue. Biarkan anak gue yang berantem, masalah mereka no komen. Maunya dua-duanya damai dan bunda sayang sama mereka," ujar Bunda Corla, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Rabu (18/1/2023).

Bunda Corla (Foto: YouTube/SCTV)
Bunda Corla (Foto: YouTube/SCTV)

Bunda Corla menegaskan jika dirinya dan Ivan Gunawan sudah kenal sejak lama. Ia mengatakan pria disapa Igun itu pernah membantu hidupnya.

"Bunda sama Ivan sudah kenal lama, memang kalau endorse bunda pernah bilang, bunda terima endorse tetapi memilih," tuturnya.

"Ivan itu memang teman lama dari zaman Olga. Jadi, Ivan pernah ngebantu bunda, menolong bunda,meniatkan Bunda main komedi, disitu bunda menghargai kebaikannya," tambahnya.

Selain itu, Bunda Corla mengapresiasi kebaikan Maharani Kemala yang pernah mengunjunginya di Jerman. Maka dari itu, ia tak masalah jika Ivan dan Maharani menjual tiket jumpa fans di media sosial.

"Akhirnya sama Maharani ke Jerman hanya untuk bunda. Siapapun boleh ke Jerman, tapi mereka yang pertama masalah," imbuhnya.

Selain jumpa fans, Bunda Corla menjelaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia untuk jalan-jalan serta mengunjungi keluarganya. Ia juga berencana akan membelikan rumah untuk keponakannya. 

"Sebenarnya jalan-jalan, kunjungin keluarga, mau mencoba membeli rumah untuk keponakan, karena dapat duit dari beberapa selebgram dan artis yang memberikan tantangan. Saya cari rumah buat keponakan." lanjutnya.

Rekomendasi