Ramal Nasib Ivan Gunawan Usai Dituding Main Dukun Oleh Nikita Mirzani, Ahli Tarot Jeng Nimas: Jalan Buntu untuk Igun

| 19 Jan 2023 20:38
Ramal Nasib Ivan Gunawan Usai Dituding Main Dukun Oleh Nikita Mirzani, Ahli Tarot Jeng Nimas: Jalan Buntu untuk Igun
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

ERA.id - Saat ini, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan makin memanas. Perempuan kerap disapa Nikmir ini menuding pria disapa Igun ini dan pengusaha terkenal, Maharani Kemala main dukun untuk mencelakainya.

Niktita Mirzani mengetahui hal tersebut setelah asisten si dukun melapor kepadanya. Maka dari itu, ibu anak tiga ini mengaku sakit hati dengan Ivan Gunawan. Kali ini, ahli tarot Jeng Nimas meramal dibalik perseteruan Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan.

Jeng Nimas melihat nasib Ivan Gunawan tidak aman pasca diserang oleh bintang film Comic 8 ini. Nantinya, ia melihat Ivan Gunawan akan selalu pindah memandukan program acara TV.

"Tidak aman di dunia entertain, setelah ada hembusan angin berita yang sudah dilontarkan Nikita Mirzani terkait apa yang sudah dia lakukan. Ada perluasan, perpindahan. Igun akan meluaskan pekerjaannya, akan pindah ke acara atau pindah ke program lainnya," tutur Jeng Nimas, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Kamis (19/1/2023).

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

Lebih lanjut, Jeng Nimas melihat bahwa Ivan Gunawan menjadi korban sasarannya Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini akan meluapkan amarahnya dimedia sosial.

"Ada korban victim. Dimana saat ini, Igun target dari Nikita Mirzani yang diluapin media sosial, bisa dikatakan sebagai korban dari perkataan Nikita Mirzani," ucap Jeng Nimas.

"Nikita Mirzani sakit hati dia mengetahui asisten paranormal itu, bahwa Igun sudah mereferensikan orang tersebut. Kepada Maharani untuk dipergunakan jasanya untuk menyantet mulut dan tangan Nikita Mirzani," tambahnya.

Meski begitu, Jeng Nimas belum mengetahui kebenaran Ivan Gunawan dan Maharani Kemala menyantet wanita berusia 36 tahun itu.

"Itu kehebohan yang dilontarkan Nikita Mirzani, cuman kebenaran dan tidaknya, kita tidak tahu. Cuma Nikita Mirzani kalau ngomong ada benarnya, cuma kita disini positif thinking aja dulu," imbuh Jeng Nimas.

Tetapi, Jeng Nimas melihat Ivan Gunawan kondisinya sedang tidak aman. Nantinya, eksistensi desainer berusia 41 tahun ini akan memudar. 

"Ada kondisi kurang aman di Ivan Gunawan. Akan ada jalan buntu buat Igun, akan ada penurunan di dunia entertain. Tergantung Igun bagaimana menyikapi karirnya di dunia entertain supaya tetap dipercaya." tambahnya.

Rekomendasi