Bunda Corla Enggan Kembalikan Uang Rp100 Juta Saweran Nikita Mirzani, Alasan Disetujui Netizen

| 20 Jan 2023 10:41
Bunda Corla Enggan Kembalikan Uang Rp100 Juta Saweran Nikita Mirzani, Alasan Disetujui Netizen
Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Instagram)

ERA.id - Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani semakin memanas. Terbaru, Nikita Mirzani meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang Rp100 juta yang pernah disawernya.

Namun, permintaan pengembalian uang ini ditolak mentah-mentah oleh Bunda Corla. Ia menegaskan bahwa uang tersebut diberikan sebagai imbalan atas keberhasilannya menghadapi tantangan dari Nikita Mirzani saat siaran langsung.

"Berani nantang aku? Siap ayo. Kalau naik view-mu sampai berapa ratus ribu, kukasih kau duit, gitu kan. Uangnya sudah ku makan. Nggak mungkim kubalikkan," tegas Bunda Corla saat siaran langsung, Kamis (19/1/2022), yang dilansir dari akun @insta_julid.

Bunda Corla menegaskan bahwa uang itu diperolehnya tidak secara cuma-cuma. Ia melakukan banyak usaha untuk menarik banyak penonton melihat siaran langsungnya, hingga berhasil melakukan tantangan Nikita Mirzani.

"Orang ditantang, enak saja. Sudah capek-capek aku nge-live, capek aku berjoget, berdendang riang, telanjang sana, telanjang sini demi sebuah taruhan. Terus kukembalikan duitnya?" tuturnya.

Lebih lanjut, Bunda Corla pun balik menantang Nikita Mirzani. Ia meminta Nikita untuk mengembalikan tenaga yang sudah dikeluarkannya, jika menginginkan uang dibalikkan.

"Kau mau duitnya kembali? Kembalikan gerakanku seperti semula. Kembalikan tenagaku yang sudah hilang itu. Masukkan dalam tubuhku," pungkas Bunda Corla.

Alasan Bunda Corla enggan mengembalikan uang saweran Nikita Mirzani ini mendapat banyak persetujuan dari netizen. Mereka mengatakan bahwa alasan Bunda Corla masuk akal dan memberikan dukungan.

"Ya benar, uangnya kan krn gift tantangan, bukan sedekah," komentar salah satu netizen.

"Iya kan itu gift karena bunda memenuhi tantangannya jadi seimbang lah, masa minta balik," ucap yang lain.

"Setuju jangan dibalikin duitnya bunda, biar dia susah tidur situ," sambung yang lainnya.

Rekomendasi