Song Kang Batal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Penggemar Duga Gegara Hal Ini

| 20 Jan 2023 13:00
Song Kang Batal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Penggemar Duga Gegara Hal Ini
Song Kang (Instagram/songkang_b)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Song Kang batal menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia, yang awalnya dijadwalkan pada 22 Februari 2023 mendatang. Pembatalan fan meeting ini disampaikan oleh pihak promotor iME Indonesia.

"Dear Songpyeon Indonesia, dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fanmeeting Tour Moment di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan," tulis promor di Instagram, pada Kamis (19/1/2023).

Pihak promotor mengatakan bahwa pembatalan ini dilakukan setelah melewati pertimbangan yang panjang. Tak dijelaskan secara pasti alasan pembatalan acara tersebut, tetapi promotor menyebut keadaan memang tidak memungkinkan.

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," tuturnya.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali," lanjut promotor.

Dengan dibatalkannya fan meeting Song Kang di Jakarta tersebut, promotor akan mengembalikan secara penuh dana pembelian tiket. Penjelasan pengembalian dana akan disampaikan pada pengumuman selanjutnya.

Sementara itu, pembatalan fan meeting Song Kang di Jakarta ini menuai beragam respons dari penggemar. Ada yang bersedih, hingga menduga bahwa pembatalan acara karena harga tiket yang kemahalan sehingga tak banyak yang membeli.

"Hah kok bisa sih? Sedih banget," kata salah satu penggemar di kolom komentar postingan promotor.

"Kyaknya kurang laku, sekelas Song Kang doang tapi harga tiketnya semahal itu," ucap yang lain.

"Harga tiketnya sekelas konser sih. Pasti org lebih milih nonton konser, drpd beli tiket fanmeet semahal itu," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, harga tiket fan meeting Song Kang ini dibandrol dari harga termurah R1,8 juta hingga yang termahal Rp3 juta. Awalnya fan meeting ini akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta.

Rekomendasi