Jumpa Penggemar Indonesia Pertama Kali, Lee Je Hoon Siap Kulineran di Jakarta: Sapa Saya Kalau Bertemu

| 20 Mar 2023 10:15
Jumpa Penggemar Indonesia Pertama Kali, Lee Je Hoon Siap Kulineran di Jakarta: Sapa Saya Kalau Bertemu
Lee Je Hoon fan meeting di Jakarta, Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Lee Je Hoon akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali dengan menggelar fan meeting bersama VIU bertajuk 'Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta'. Acara ini digelar di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, pada Minggu (19/3/2023).

Pada momen jumpa penggemar ini, Lee Je Hoon banyak membahas tentang dirinya dan berbagi momen manis bersama penggemar. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Senang bertemu penggemar di Indonesia

Lee Je Hoon fan meeting di Jakarta, Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Awal fan meeting, Lee Je Hoon langsung menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu langsung Hoonist Indonesia (nama penggemarnya) untuk pertama kali.

"Halo Jakarta, aku Lee Je Hoon. Apa kabar?" ucap Lee Je Hoon dengan bahasa Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Senang bertemu kalian semua. Mari kita nikmati hari ini bersama ya," lanjutnya.

2. Sangat menyukai mie goreng instan Indonesia

Selama acara, aktor berusia 38 tahun itu mengaku sangat menyukai makanan Indonesia, terlebih mie goreng instannya. Ia bercerita pernah dikirimkan mie goreng langsung dari perusahaannya dalam jumlah banyak. Ia juga mengaku jago memasak mie goreng.

"Aku pernah ngomong suka mie goreng, jadi dikirimkan satu box oleh perusahaan mie goreng. Bisa dibilang aku ambasador nya mie goreng di Korea. Aku jago banget loh masak mie goreng," tuturnya.

3. Bakal keliling Jakarta mengunjungi berbagai restoran

Setelah fan meeting, Lee Je Hoon mengungkap akan berkeliling Jakarta. Ia akan mengunjungi berbagai restoran dengan makanan khas Indonesia, yang ternyata sudah ia catat di Google Maps-nya.

"Jadi dia akan mulai syuting tanggal satu april. Aktor kalau mau syuting jaga makanan untuk jaga badan. Jadi aku lagi puas-puasin sebelum syuting. Jadi besok akan keliling Jakarta untuk makan makanan di sini, jadi kalau ada yang (berjumpa) saya jangan lupa disapa ya. Kalau bukan makanan khas Jakarta, nggak mau makan. Aku sudah save semua restoran di google Maps," jelasnya.

4. Ungkap pakaian khas tiap musim

Lee Je Hoon fan meeting di Jakarta, Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Selain makanan, Lee Je Hoon juga berbicara tentang kebiasaannya dalam berpakaian di setiap musim ketika di rumah. Ia mengaku biasa memakai pakaian tidur saja jika musim semi, ditambah jaket jika musim dingin.

Namun, jika musim panas dengan suhu udara yang sangat panas, ia biasanya tidak pakai atasan. Ia bahkan sempat melepaskan jasnya yang pada bagian dalam hanya memakai baju lengan pendek, yang kembali membuat penggemar histeris.

"Kalau musim panas harus tipis, kan di rumah nggak ada orang di rumah jadi bebas. Nggak pakai baju biasanya," tutur Lee Je Hoon yang membuat penggemar bersorak.

"Apa sekarang panas?" balas host, Indra Herlambang, yang membuat Lee Je Hon langsung membuka jasnya dan memamerkan otot lengannya.

5. Sebut fan meeting di Indonesia momen tak dilupakan

Lee Je Hoon fan meeting di Jakarta, Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Lee Je Hoon menyebut bahwa fan meeting di Indonesia adalah momen yang tak akan pernah ia lupakan. Ia mengaku sudah begitu lama ingin mengunjungi Jakarta, Indonesia, bahkan sudah membicarakan hal itu sejak awal akan menggelar tur fan meeting.

"Jadi setelah pandemi pengin cepat ketemu fans di luar negeri. Jadi selesai syuting Taxi Driver 2, aku ngomong ke Jakarta, wajib. Aku tahu banyak yang mendukung di luar negeri, dan pengin membalas cinta itu. Senang banget bisa bertemu kalian semua. Ini momen yang tak akan terlupakan di hidup saya," ujar Lee Je Hoon.

"Aku cinta kamu," tambahnya dengan bahasa Indonesia lalu memberikan love sign dengan jarinya.

Sementara itu, fan meeting Lee Je Hoon di Jakarta ini berlangsung selama lebih dari dua jam dan dihadiri penggemar yang memenuhi ruangan. Fan meeting diakhiri dengan sesi salam perpisahan dengan para penggemar satu per satu dengan Lee Je Hoon di atas panggung.

Rekomendasi