Dapat Tawaran Fantastis Rp1,2 Triliun, Lisa BLACKPINK Bakal Tinggalkan YG Entertainment?

| 24 Jan 2023 12:20
Dapat Tawaran Fantastis Rp1,2 Triliun, Lisa BLACKPINK Bakal Tinggalkan YG Entertainment?
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan agensinya, YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang. Menjelang pembaruan kontrak, keempat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa mendapatkan tawaran kontrak besar dari berbagai agensi. 

Dilansir dari Munhwa Ilbo, Selasa (24/1/2023), salah satu anggota, yakni Lisa mendapatkan tawaran kontrak cukup fantastis. Ia mendapatkan tawaran sebesar 100 miliar won atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk pindah dari YG Entertainment.

Dengan demikian, YG Entertainment sendiri membutuhkan penawaran lebih tinggi untuk mempertahankan Lisa, begitu juga dengan anggota lainnya. Diketahui saat ini YG Entertainment dan BLACKPINK sedang merundingkan kelanjutan kontrak.

NH Investment & Securities belum lama ini menyebut bahwa seluruh anggota BLACKPINK akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Prediksi itu berdasarkan laporan analisis yang diambil dari berbagai aspek.

YG Entertainment disebut setidaknya memberikan tawaran sebesar 20 miliar won atau Rp244 miliar kepada setiap anggota. Meski demikian, terkait kabar tentang kontrak BLACKPINK ini YG Entertainment masih memilih bungkam.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri kini masih disibukkan dengan tur dunia yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Mereka juga akan tampil di beberapa festival musik besar dunia, seperti Coachella pada April dan British Summer Time (BST) di Hyde Park London pada Juli mendatang.

Rekomendasi