YG Entertainment Bantah Rumor Lisa BLACKPINK Tinggalkan Agensi, Sebut Masih Berdiskusi Soal Kontrak

| 15 Sep 2023 14:35
YG Entertainment Bantah Rumor Lisa BLACKPINK Tinggalkan Agensi, Sebut Masih Berdiskusi Soal Kontrak
Lisa BLACKPINK (instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya menanggapi rumor yang menyebut Lisa BLACKPINK akan meninggalkan agensi. Agensi menegaskan rumor itu tidak bisa dikonfirmasi. 

Lewat pernyataan resminya, YG Entertainment memastikan sampai saat ini masih terus berdiskusi dengan Lisa BLACKPINK terkait kontrak kerja. Agensi juga tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang rumor yang menyebar di kalangan penggemar. 

“Kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Lisa. Rumor yang beredar bukanlah sesuatu yang bisa dikonfirmasi,” kata agensi dilansir TV Report, Jumat (15/9/2023). 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pelantun “Money” itu menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai 40 juta USD (Rp614 miliar). Selain itu, pada bulan Juli lalu, dilaporkan bahwa Lisa dan YG Entertainment memiliki jarak negosiasi yang sangat jauh. 

Selain itu, penyanyi asal Thailand ini juga disebut sedang mempertimbangkan tawaran kontrak dari sejumlah agensi besar di dunia. Nilai dari tawaran itu disebut fantastis dan membuatnya tergiur untuk hengkang dari YG Entertainment.

Sejak BLACKPINK debut pada tahun 2016, kontrak mereka akan berakhir pada tahun ini. Begitu pun dengan perpanjangan kontrak dengan anggota BLACKPINK lainnya yang belum diumumkan oleh agensi. 

BLACKPINK sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan konser terakhir Born Pink. Rangkaian konser penutup ini akan digelar pada 16 dan 17 September 2023 di Seoul, Korea Selatan. 

Rekomendasi