Tokcer! 2 Bulan Pensiun Jadi Atlet Bulutangkis, Greysia Polii Langsung Hamil Anak Pertama

| 24 Jan 2023 12:35
Tokcer! 2 Bulan Pensiun Jadi Atlet Bulutangkis, Greysia Polii Langsung Hamil Anak Pertama
Greysia Polii (Instagram/greyspolii)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii. Melalui unggahan Instagramnya, Greysia mengumumkan bahwa ia kini mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Felix Djimin.

Greysia membagikan video dirinya yang sedang memeriksa kandungannya ke dokter. Dari hasil pemeriksaan itu, Greysia sudah mengandung pasca dua bulan dirinya menyatakan pensiun sebagai atlet profesional.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" tulis Greysia Polii.

Juara Olimpiade 2020 itu mengatakan bahwa ia dan suami sangat bersyukur dikaruniai anak pertama. Ia juga meminta dukungan doa agar kehamilan dan persalinannya nanti berjalan lancar.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!" pungkas Greysia Polii.

Unggahan sahabat Agnez Mo ini pun langsung dibanjiri komentar dari para atlet bulutangkis lainnya dan rekan artis. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Greysia Polii yang sudah sangat mereka nantikan. 

"Congratulation," kata Gisel Anastasia.

"Congrats, apakah aku ibu baptisnya? Haha," ucap Popor Sapsiree.

"Congratulations," tutur Lee Yang.

Rekomendasi