Bikin Siti Badriah Sakit Hati Gara-Gara Bilang Suaranya Jelek, Lesty Kejora Akhirnya Minta Maaf

Tim Editor

Lesty Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Pedangdut Lesty Kejora akhirnya menyampaikan permohonan maaf ke Siti Badriah usai kontroversi hebat terjadi. Lesty menyebut dirinya tak bermaksud menyebut Siti Badriah memiliki suara yang jelek. 

Melalui Instagram Stories miliknya, Lesty menyampaikan permohonan maafnya kepada Siti Badriah. Permintaan maaf itu Lesty khususkan untuk Siti Badriah dan penggemarnya yang tersinggung dengan konten Lesty dan Boy William.

"Dede mau menyampaikan permintaan maaf kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya kerena konten Dede dangan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," kata Lesty.

Lesty Kejora minta maaf (Instagram/@lestykejora)

Lalu, kata Lesty, ia tak pernah bermaksud untuk tidak menghargai rekan satu profesinya di bidang tarik suara, khususnya dangdut. Apalagi mantan kekasih Rizky DA itu mengaku mengenal baik Siti Badriah.

"Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal," lanjutnya.

Terlepas dari konten Boy William yang viral dan menjadi perdebatan, Lesty tak ingin memperkeruh suasana dengan berlarut-larut. Ia pun menjadikan semua permaslahan yang timbul sebagai pelajaran yang bisa diambil hikmahnya di masa depan. 

Sebagaimana diketahui, Lesty Kejora menuai kritikan usai menempati nama Siti Badriah di posisi terakhir dari daftar penyanyi dangdut bersuara merdu.

Penyataan itu pun bukan hanya menuai sorotan dari fan Siti Badriah saja, tetapi hingga suaminya, Krisjiana Baharudin. Kris bahkan mengaku istrinya diserang oleh fan Lesty lantaran tersinggung dengan ucapan Lesty Kejora. 

Bahkan Boy William sebagai pemilik konten juga turun tangan meminta maaf kepada Siti Badriah dan juga suaminya. 

Tag: Lesty Kejora Siti Badriah Lesty Kejora Minta Maaf

Bagikan: