Beda dengan Siti Badriah yang Murka, Begini Respon Maia Estianty Disebut Suaranya Paling Jelek oleh BCL

Tim Editor

Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan potongan video percakapan Boy William dengan Lesti Kejora. Pelantun "Kejora" itu diminta Boy untuk mengurutkan nama pedangdut yang memiliki suara paling bagus sampai terjelek.

Ada lima pedangdut yang disebut Boy William, yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma. Kekasih Rizky Billar ini menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. 

Lesti Kejora dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)

Mengetahui hal itu, Siti Badriah nampak murka. Bahkan, sang suami juga tak terima dan membela sang istri melalui Instagram Story. Meski begitu, baik dari Boy William maupun Lesti Kejora telah buka suara dan meminta maaf kepada pihak Siti Badriah maupun netizen.

Tak hanya pelantun "Lagi Syantik" yang disebut suaranya jelek, Maia Estianty rupanya juga pernah merasakannya. Namun, istri dari Irwan Musry ini responnya lebih santai dan menerimanya. Melalui kanal YouTube Boy William, Bunga Citra Lestari alias BCL menyebut Maia Estianty memiliki suara yang jelek. 

Tak murka atau tersinggung, Maia Estianty justru membenarkan suaranya tak bagus. Ibu tiga anak ini menegaskan dirinya bukan penyanyi melainkan produser musik.

Maia Estianty dan Boy William (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

"Boy, sini, Boy! Lo tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lu, ya," semprot Maia melalui kanal YouTube Indonesian Idol Special Season, dikutip pada Selasa (13/4/2021).

"Emang gue yang paling jelek. Lo tahu nggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser," tambahnya.

Saat dilabrak Maia Estianty, Boy William langsung memuji musisi berusia 45 tahun.

"Tadi itu bagus banget bun, coba lagi dong dikit-dikit," puji Boy William.

Tag: Bunga Citra Lestari Maia Estianty Boy William Lesti Kejora Siti Badriah

Bagikan: