Inisial B dan L Akan Bercerai, Peramal Ini Terawang Banyak Kasus Perselingkuhan di Kalangan Artis Tahun 2023: Hati-hati!

| 25 Jan 2023 19:30
Inisial B dan L Akan Bercerai, Peramal Ini Terawang Banyak Kasus Perselingkuhan di Kalangan Artis Tahun 2023: Hati-hati!
Koh Anthony (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

ERA.id - Peramal Koh Anthony kini membacakan kasus yang dialami artis di tahun 2023. Ia menerawang akan banyak kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan artis. 

Maka dari itu, Koh Anthony memberikan peringatan agar hati-hati. Sebab, banyak aktor atau aktris yang cinta lokasi dan akhirnya memilih untuk berselingkuh dengan lawan mainnya di film atau sinetron.

"Jadi buat artis nih hati-hati, karena pertemuan, sering ketemu, ini yang mengakibatkan cinta lokasi," ujar Koh Anthony, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (25/1/2023).

Koh Anthony mengatakan banyak aktor/aktris yang nantinya memilih berselingkuh karena cinta lokasi. Bahkan, kasus perselingkuhan itu akan terbongkar dan nantinya menggemparkan dunia maya.

"Ini akan terjadi suatu perselingkuhan, di mana perselingkuhan ini yang akan diumbarkan, yang akan diberikan satu titik terang nantinya, jadi ini jelas-jelas sekali nanti," paparnya.

Koh Anthony (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Koh Anthony (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Tak hanya perselingkuhan, Koh Anthony juga menerawang pasangan artis inisial B dan L bakal bercerai di tahun 2023. Mereka memutuskan bercerai karena terus bertengkar.

"Di sini terlihat jelas yang lagi viral B dan L ya, ini akan terjadi lagi ya keributan. Di mana keributan ini nanti akan memuncak di bulan ke-5. Keributan ini sampai ada perpisahan," imbuhnya.

Maka dari itu, Koh Anthony menyarankan bagi artis inisial B dan L agar egoisnya diturunkan demi membangun rumah tangga yang harmonis.

"Buat B dan L keegoisannya kalau bisa harus dihilangkan dan diimbangi dengan keadaan, itu prediksi saya untuk tarot 2023," ucapnya.

Selain pertengkaran, pasangan inisial B dan L bercerai karena hadirnya orang ketiga.

"Karena hadirnya orang ketiga yang tidak menyerah mengusik keluarga kecil mereka. Makanya harus lebih berhati-hati," tambahnya.

Rekomendasi