Koko Fengshui Ramal Keretakan Rumah Tangga YouTuber Inisial RR dan TR Gegara Ketahuan Selingkuh, Ria Ricis dan Teuku Ryan?

| 24 Feb 2023 19:45
Koko Fengshui Ramal Keretakan Rumah Tangga YouTuber Inisial RR dan TR  Gegara Ketahuan Selingkuh, Ria Ricis dan Teuku Ryan?
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

ERA.id - Peramal Koko Fengshui meramal keretakan rumah tangga YouTuber inisial RR dan suaminya TR. Banyak netizen menduga bahwa inisial RR dimaksud adalah Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan.

Melalui Instagram Stories-nya, sang peramal melihat bahwa kehidupan rumah tangga YouTuber inisial RR dan suaminya TR tak seindah yang selama ini dipertontonkan publik. Pasangan ini kerap dilanda masalah karena sering cekcok.

Ramalan (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Ramalan (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Indonesian artis wanita terkenal gara-gara YouTuber inisial RR dan suaminya TR," tulisnya yang diunggah kembali di akun Instagram @lambe__danu, dikutip pada Jumat (24/2/2023).

"Saya lihat di sini rumah tangga mereka tidak seindah yang di TV atau sosmed,"  tambahnya.

Lebih lanjut, Koko Fengshui melihat YouTuber RR dan suami TR kerap berbeda pendapat. Ia mengatakan wanita inisial RR tidak menghargai suaminya.

"Mereka sering sekali beda pendapat dan terutama untuk yang wanita lebih menghargai pria, jangan mentang-mentang kamu lebih berduit jadi seenaknya," katanya. 

Pada pernyataan akhirnya, Koko Fengshui meramal beberapa tahun mendatang rumah tangga YouTuber inisial RR dan suami TR akan digoncang perselingkuhan. Ia juga mengingatkan wanita YouTuber RR agar berbuat baik.

"Saya lihat dalam berapa tahun ke depan bakal goyah perselingkuhan terekspos publik dan perceraian terjadi rubah sifat terutama yang wanita dan banyak berbuat baik supaya tidak terjadi," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa YouTuber insial RR adalah Ria Ricis dan TR adalah suminya, Teuku Ryan. Adapun yang tidak suka dengan YouTuber yang diduga Ria Ricis.

"Ini orangnya @riaricis1795 dan @teukuryantr," komentar akun @ernasoviasila******.

"Sejak kasus sama flower emang banyak yang berani speak up kalau RR itu ribet," tulis akun @beri_ta****.

"Nggak pernah suka cewek songong petakilan ini," kata akun @sheralao_aw****.

Rekomendasi