Tak Takut Ancaman Laporan Polisi, Bunda Corla Kasihan dengan Farhat Abbas: Nggak Ada Waktu Urusin Hidup Orang

| 26 Jan 2023 16:30
Tak Takut Ancaman Laporan Polisi, Bunda Corla Kasihan dengan Farhat Abbas: Nggak Ada Waktu Urusin Hidup Orang
Bunda Corla (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pengacara kondang, Farhat Abbas mengancam akan laporkan Bunda Corla kepada pihak kepolisian. Sebelum adanya ancaman, mantan suami Nia Daniaty ini melayangkan somasi terlebih dahulu. 

Bersama Lembaga Masyarakat Swadaya (LSM), Farhat Abbas meminta Bunda Corla segera menghentikan berbagai kegiatannya di media sosial yang dinilai menyalahi tata krama.

Tanggapan Bunda Corla atas somasi Farhat Abbas ini akan ditunggu selama 4 hari setelah dilayangkan, dengan meminta maaf ke masyarakat Indonesia. Jika dalam waktu yang ditentukan Bunda Corla belum memberikan tanggapan, maka pihak Farhat Abbas akan melakukan upaya hukum selanjutnya.

Mengetahui somasi itu, Bunda Corla akhirnya angkat bicara. Namun, Bunda Corla nampaknya enggan menanggapi somasi dari Farhat Abbas. Ia merasa hidupnya kini sudah banyak beban. 

"Hidup nggak usah dibawa ribet. Hidup bunda aja sudah banyak beban, capek. Nggak ada waktu ngurusin hidup orang," ujar Bunda Corla dengan suara serak-serak, dikutip dari akun @ratu.nyinyir.officiall pada Kamis (26/1/2023).

Bunda Corla (Foto: Instagram/@ratu.nyinyir.officiall)
Bunda Corla (Foto: Instagram/@ratu.nyinyir.officiall) 

Selain mendapatkan banyak tawaran job, Bunda Corla kini sibuk melakukan perawatan kecantikan. Maka dari itu, ia merasa tidak perlu mengurus hidup orang lain. 

"Harus kesana, kesini, suntik vitamin, mempercantik diri, nggak ada waktu ngurusin hidup orang," tuturnya. 

Bunda Corla menegaskan dirinya hanya mau liburan ke Indonesia, bukan ikut campur urusan orang lain. 

"Bunda ke Indonesia mau holiday, nggak ada waktu urusin orang. Emang kalau sifat cari masalah, bikin kericuhan itu sudah karakter. Nggak usah nyinggung-nyinggung, ini masalah individual," imbuhnya. 

"Jadi ada orang ngurusin hidup orang, mau ngerecokin orang, nyentil-nyentil orang, bikin suasana ribet ruwet, memang ada seperti itu," lanjutnya. 

Bunda Corla bersyukur karena sifatnya tidak seperti Farhat Abbas yang suka ikut campur. Bunda Corla justru merasa kasihan dengan Farhat Abbas karena kurang diperhatikan. 

"Susah, untung karakternya nggak ada di bunda," imbuhnya. 

"Kasihan sih sebenarnya sama orang seperti itu, karena kurang diperhatikan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Farhat Abbas. 

"Sekarang itu zamannya pansos dengan nebeng ke yang viral. Setelah NM, F, habis ini siapa lagi. Ayok buruan daftar numpung Bunda Corla masih viral," tulis akun @kurma.****

"Dia mah nggak ada kerjaan bun suka ngusik hidup orang. Beda sama yang punya kerjaan nggak mau ngusik hidup orang. Karena waktunya khusus buat kerjaan dan keluarga," kata akun @liansoe*****

"Benar bun dia kan udah jarang tampil di TV udah nggak laku. Pengen pansos selalu nyari gara-gara, kasihan deh pas pansos baru muncul lagi di TV. Coba kalau ngga pansos boro-boro ada yang mau wawancarai." lanjut akun @fenipa****

Rekomendasi