Dikabarkan Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Gegara Bunda Corla, Hotman Paris Bongkar Fakta Mengejutkan

| 30 Jan 2023 17:20
Dikabarkan Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Gegara Bunda Corla, Hotman Paris Bongkar Fakta Mengejutkan
Bunda Corla dan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Kabar beredar menyebut pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas terkait masalah Bunda Corla. Kabar ini menjadi viral di media sosial, terutama TikTok.

Dalam sebuah tangkapan layar unggahan TikTok itu, tertulis narasi "Hotman Paris resmi melaporkan nikita dan Farhat abbas terkait pencemaran nama baik".

"Ya, saya sudah bikin dua laporan polisi terhadap Nikita Mirzani, kedua Farhat Abbas," kata Hotman Paris dalam video tersebut, dikutip dari akun TikTok @YozDifitra pada Senin (30/1/2023).

Hotman Paris (Foto: TikTok/@YozDifitra)
Hotman Paris (Foto: TikTok/@YozDifitra)

Kabar itu akhirnya diklarifikasi oleh Hotman Paris. Melalui Instagram pribadinya, bapak anak tiga ini membantah pemberitaan yang menyebut dirinya melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

Pengacara berusia 63 tahun ini memastikan bahwa kabar dirinya melaporkan Nikita dan Farhat itu tidak benar alias hoaks.

"Berita hoax, berita hoax. Beredar Tik Tok dan kabar seolah-olah Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani terkait bunda Corla ke kantor polisi. Dengan ini saya tegaskan, Itu berita hoaks," kata Hotman Paris Hutapea di Instagram.

"Hotman Paris tidak pernah melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas ke polisi terkait Bunda Corla itu adalah berita hoax. Dengan ini, Hotman Paris menegaskan tidak benar adanya, salah Hotman Paris," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru kecewa karena pemberitaan itu hoaks. Sebab, mereka menginginkan Hotman Paris benar melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

"Semisal beneran juga kita senang bang," komentar akun @nouval****

"Padahal udah seneng loh dengernya," tulis akun @pitasar******

"Orang-orang udah pada girang ternyata hoax," lanjut akun @faitrisamall*****.

Rekomendasi