Bunda Corla Dilaporkan, Peramal Nyai Kidul Ramal Nasib Farhat Abbas Kedepannya: Cita-cita Jadi Presiden Jangan Dilanjut

| 01 Feb 2023 19:55
Bunda Corla Dilaporkan, Peramal Nyai Kidul Ramal Nasib Farhat Abbas Kedepannya: Cita-cita Jadi Presiden Jangan Dilanjut
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal nasib pengacara kondang Farhat Abbas usai melaporkan Bunda Corla terkait UU ITE. Laporan itu didaftarkan di Polda Metro Jakarta Selatan pada Senin (30/1/2023).

Walau Bunda Corla sudah pulang ke Jerman, suami Nia Daniaty tetap melanjutkan laporan tersebut. Lewat Instagram pribadinya, sang peramal melihat nasib Farhat Abbas kedepannya.

Ia melihat nyali sang pengacara sangat besar hingga melaporkan Bunda Corla ke polisi. Menurutnya, hal yang dilakukan Farhat Abbas terbilang buang-buang waktu. 

"Nyali nya gede juga ya si akang, emang kalau di laporin ke polisi bakal di proses ya? nggak akan kang, daripada buang-buang waktu nyari perkara, mendingan ngopi sambil makan bubuy sampe di pojokan hawu nikmat coba dah kang," tulis Nyai Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__ pada Rabu (1/2/2023).

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

Nyai Kidul menegaskan bahwa orang yang ada di belakang Bunda Corla bukanlah sosok sembarangan. Apalagi, para penggemar Bunda Corla tidak sedikit.

"Orang-orang yang ada di belakang buncor itu bukan orang sembarangan, mereka orang-orang baik,orang-orang hebat,niatnya pingin menghibur karna mereka tau ini momen langka," katanya.

"Jadi mereka pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan cara yang baik juga bukan dengan huru hara cari maskara. Belum lagi pasukan turbonya itu lho alias para fans nya yg Masha Alloh eddun pisan,berani emang kang lawan mereka," lanjutnya. 

Maka dari itu, Nyai Kidul mendoakan agar Farhat Abbas segera menikah dan fokus dengan keluarga serta kariernya. Selain itu, ia menyarankan Farhat Abbas agar jangan maju pilpres 2024.

"Saya doakan ya kang semoga cepet nikah lagi biar lebih fokus ke kelrga sama karir nya semoga sukses,kunci sukses itu salah 1 nya jauhi nyinyirin orang kang,apa lagi katanya pengen jadi presiden,,tapi lebih baik cita-cita yang itu jangan di lanjut ya kang,kasian saya mah,sehat selalu akang,hampura dosa ya wassalam," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Farhat Abbas. Bahkan, netizen merasa Farhat Abbas cocok dijodohkan dengan Nikita Mirzani.

"Jodohin aja sama NM, tar kalo ada masalah rumah tangga saling lapor dan buka aib," komentar akun @febbyfe****

"Cocok buat NM," tulis akun @Novikaprames****

"Si Farhat harusnya nikah sama NM biar sebelas duabelas." lanjut akun @zhre*****

Rekomendasi