Sindir Habis Fahat Abbas Gegara Dilaporkan ke Polisi, Bunda Corla: Orang Gila!

| 03 Feb 2023 13:20
Sindir Habis Fahat Abbas Gegara Dilaporkan ke Polisi, Bunda Corla: Orang Gila!
Bunda Corla (Instagram/corla)_2)

ERA.id - Bunda Corla diduga menyindir Farhat Abbas yang melaporkan dirinya belum lama ini. Bunda Corla heran dengan Farhat yang merupakan pengacara tetapi melaporkan orang lain ke polisi.

"Baru pertama kali dalam hidup aku yang ngakunya pengacara laporin aku ke polisi, orang gila. Harusnya kita manggil pengacara untuk cari perlindungan diri, ini pengacara laporan orang ke polisi. Orang gila ya," ujar Bunda Corla saat siaran langsung pada Kamis malam (2/2/2023), dilansir dari akun @lambegosiip.

Bunda Corla juga membahas tentang dirinya yang disebut kabur dari laporan karena memutuskan pulang ke Jerman. Ia menegaskan bahwa ia tidak kabur, melainkan dirinya memang selama ini sudah bekerja di luar negeri.

"Terus ujung-ujungnya gue dibilang kabur. Ngapain gue kabur, gue kerja di luar negeri sudah 18 tahun, ke mana saja hidup kau?" tuturnya.

Kepulangan Bunda Corla ke Jerman bukan untuk kabur, melainkan untuk kembali bekerja dan memikirkan perjuangannya untuk tinggal di negara tersebut. Jika tidak demikian, Bunda Corla mengaku bisa saja melawan Farhat Abbas.

"Aku sengaja nggak mau nanggapin, aku bukan orang yang suka cari ribut. Kalau aku nggak mikirkan izin tinggalku, perjuanganku tinggal di Eropa, kontrakku kerja di McDonalds, kuladeni kau," ucapnya.

Lebih lanjut, Bunda Corla meminta Farhat Abbas untuk tidak menjadi orang yang munafik. Ia mengungkap bahwa dahulu pernah hadir di acara ulang tahun Farhat Abbas dengan mantan istrinya, Nia Daniati.

"Jangan munafik jadi orang. Aku pernah jadi wanita terseksi di acara ulang tahun kau sama Nia Daniati, 2003, ingat nggak? Kenapa kau nggak teriak pada saat itu. Kenapa kau teriak saat aku sudah viral, kenapa? Sudah nggak laku? Sudah lama nggak diliput media?" pungkas Bunda Corla.

Sementara itu, Farhat Abbas diketahui melaporkan Bunda Corla karena menilai kegiatannya di media sosial tidak mencerminkan citra masyarakat Indonesia. Farhat juga mempermasalahkan mengenai gender Bunda Corla.

Rekomendasi