Momen Julian Jacob Menikah dengan Mirriam Eka, Nyanyi di Depan Altar Pernikahan Bernuansa Serba Putih

| 27 Jan 2023 11:15
Momen Julian Jacob Menikah dengan Mirriam Eka, Nyanyi di Depan Altar Pernikahan Bernuansa Serba Putih
Julian Jacob menikah (YouTube/Julian dan Maria)

ERA.id - Julian Jacob resmi menikah dengan sang kekasih, Mirriam Eka, Kamis (26/1/2023). Pernikahan sakral itu digelar di Gereja Katredal, Jakarta Pusat dengan nuansa putih.

Pemberkatan pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka ini berlangsung dengan suasana haru dan penuh kebahagiaan. Julian nampak memakai setelan jas berwaran putih dengan celana hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Sementara Mirriam Eka nampak cantik dan anggun dengan gaun putih yang memiliki ekor panjang. Di bagian tangannya, Mirriam Eka menggenggam buket bunga berwarna putih sambil berjalan berdampingan menuju altar pernikahan.

Sebelum mengucap janji suci di hadapan Tuhan, Julian Jacob dan Mirriam Eka lebih dulu menyanyikan lagu "The Prayer", yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli. Suara merdu keduanya pun menambah suasana haru sebelum akhirnya mereka berjanji di hadapan Tuhan untuk setia satu sama lain sebagai pasangan suami istri.

Julian Jacob menikah (YouTube/Julian dan Maria)
Julian Jacob menikah (YouTube/Julian dan Maria)

"Saya Ignasius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Mirriam Eka Cahaya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dengan untung dan malang, pada waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormatimu sepanjang saya hidup," ucap Julian Jacob sambil menggenggam erat tangan Mirriam Eka.

Mantan kekasih Brisia Jodie itu juga berjanji untuk menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak. Senada dengan Julian Jacob, Mirriam Eka juga mengucapkan janji suci dihadapan pastor dan Tuhan.

Usai mengucap janji suci, pasangan ini pun berdoa agar pernikahan dan rumah tangganya mendapat rahmat dari Tuhan. Julian dan Mirriam Eka juga nampak tak kuasa menahan tangis. Diketahui pernikahan mereka hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dan keluarga saja.

Sebagaimana diketahui, di penghujung tahun 2022 lalu, Julian Jacob resmi melamar Mirriam Eka. Kala itu Julian membawa serta para kerabatnya untuk menjadi saksi kisah cinta mereka berdua.

Rekomendasi