Dituding Nikita Mirzani Soal Makan Duit Olga Syahputra, Mak Vera Manajer Mendiang Ambil Langkah Hukum

| 31 Mar 2023 19:57
Dituding Nikita Mirzani Soal Makan Duit Olga Syahputra, Mak Vera Manajer Mendiang Ambil Langkah Hukum
Mak Vera (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

ERA.id - Manajer mendiang Olga Syahputra, Vera Zanobia alias Mak Vera akhirnya menjawab tudingan Nikita Mirzani. Perempuan kerap disapa Nikmir ini menuding Mak Vera sudah memakan duit kakak Billy Syahputra. 

Selain Olga Syahputra, Nikita Mirzani juga menuding Mak Vera sudah membawa lari uang milik beberapa artis lainnya, termasuk dirinya. Nikita juga akan menguliti permasalahan Mak Vera sampai malu.

Mak Vera akhirnya membantah tudingan yang diungkapkan bintang film Nenek Gayung. Mak Vera juga merasa tudingan itu tidak benar dan bisa berujung ranah hukum. Hal ini diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Kena pasal tuh UU ITE, pencemaran nama baik. Maksudnya mengambil hal talent, kalau boleh jujur talent emak dari zaman dulu berangkatnya dari maaf masih kurang beruntung," kata Mak Vera, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (31/3/2023).

Mak Vera (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Mak Vera (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Mak Vera menegaskan dirinya justru senang memberikan bantuan kepada artis dibawah naungannya. Apalagi, kebanyakan talent yang datang ke Mak Vera bukanlah orang berada.

"Kalau dibilang ngambil, mereka pasti nuntut mak. Jadi waktu itu Olga pernah bilang sama mak, 'Mak anak-anak itu kasih aja seadanya, kalau mereka keluar dikasih mereka, nanti diselesaikan'," ucap Mak Vera.

Apabila ada yang pernah bermasalah dengan dirinya, Mak Vera menegaskan bahwa orang tersebut bisa mendatanginya atau bicara langsung dengan dirinya.

"Kalau kalian memang merasa ada sangkutan ke mak, datang ke mak," tantang Mak Vera. Tau kan nomor emak?" kata Mak Vera.

Wanita berhijab itu mengingat kembali ucapan mendiang Olga Syahputra yang meminta tolong agar Nikita Mirzani dijadikan artis. Bahkan, mendiang tak masalah jika bintang film Comic 8 ini tidak dibayar, asalkan bisa masuk televisi.

"Waktu itu sama Olga Syahputra, jadi olga meminta 'Mak tolongin teman aku'. Maaf ya waktu itu zaman dulu, Olga selalu bilang 'Mak ajak teman-teman gue, nggak dibayar juga nggak masalah, yang penting mereka bisa masuk TV'," tutur Mak Vera.

Soal dirinya tak memberikan hak Nikita Mirzani, Mak Vera balik bertanya. Ia juga menantang Antonio Dedola agar bertemu untuk membicarakan masalah tersebut.

"Aku rasa nggak penting. Aku sama dia tidak ada masalah. Yang aku mau tahu, masalah dia dimana tinggal bawa aja aku, kasitahu aja aku, pekerjaan mana yang aku kasih dia tapi belum dibayar? Tolong dijelaskan aja dan ketemu duduk bareng," jelas Mak Vera.

Mak Vera juga meminta perempuan berusia 37 tahun ini agar tidak berkoar-koar dimedia sosial. Ia juga ingat dengan ucapan Olga Syahputra yang menyebut bantuan kepada teman-temannya tak melulu soal uang.

"Tidak usah diperpanjang di media sosial, teriak sana dan sini. Kita duduk bareng, ngobrol. Kalau pekerjaan yang di salah satu stasiun televisi, dia sebagai bintang tamu, itu yang minta Olga sama emak. 'Mak tolong bawa, biar kelihatan eksis'," imbuh Mak Vera.

"Maaf ya, waktu itu Olga bilang ke emak 'Ajak teman-teman gue, nggak dibayar juga nggak masalah. Tapi yang penting mereka masuk TV'." lanjutnya.

Rekomendasi