Bantah Anaknya Tempramen, Ibu Ferry Irawan Duga Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat Mimisan

| 30 Jan 2023 14:00
Bantah Anaknya Tempramen, Ibu Ferry Irawan Duga Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat Mimisan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Belakangan ini, ibunda Ferry Irawan, Hariati menjadi bahan hujatan netizen. Usai ditolak mendatangi kediaman sang menantu, kini Hariati menduga bahwa kondisi hidung Venna Melinda berdarah akibat mimisan.

Hariati tampak tidak percaya bahwa hidung ibunda Verrell Bramasta berdarah akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Ia mengaku tak mau suudzon dan merasa foto memperlihatkan hidung Venna Melinda itu seperti mimisan.

"Ya saya nggak tahu itu mimisan apa nggak, saya nggak mau suudzon, cuman saya pikir kok kayak mimisan," ujar ibu Ferry Irawan, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (30/1/2023).

Ibu Ferry Irawan mengungkapkan dirinya sering melihat putranya mimisan. Maka dari itu, ia berspekulasi bahwa hidung wanita berusia 50 tahun itu berdarah akibat mimisan. 

"Saya nggak menuduh ya mba, nggak menuduh mimisan. Cuman melihat anak saya (Ferry Irawan) sering mimisan gitu," ucapnya.

Tak hanya itu, ibu Ferry Irawan membantah bahwa suami Venna Melinda ini tempramen. Baginya, aktor senior berusia 45 tahun ini humoris dan sayang keluarga. 

"Justru itu, nggak ada tempramen gitu Ferry. Dari kecil anaknya baik, humoris. Jadi dia sayang banget sama keluarga, adik-adiknya, sayang banget," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibu Ferry Irawan karena membela sang anak.

"Kemarin kata sodara perempuan Fery, "jangan bully ibu saya". Lah ini minta dibully kalau begini mbaaa. Mba tolong jagain ibunya dirumah aja, nggak nonton tv, biar tensi nggak naik. Sekian," komentar akun @19x53****

"Anak salah dibelain itu bahaya Buk! Ya jadinya seperti anakmu. Dengan mudah main tangan ke istri-istrinya. Dosa lo Buk nggak jujur. Tapi itu urusanmu sih. Netizen nggak bodoh walau yang bicara anda," tulis akun @enggal****

"Panas dalam kali bu ahhh mimisan. Bocil noh yang demen mimisan,dahh lah bu, sono diem aja di rumah, jangan ikut-ikutan kena bully,nanti anak-anaknya protes kalau mamaknya di bully." lanjut akun @donai****

Rekomendasi