Kerap Disenggol, Anak Indigo Terawang Kepedihan Hidup yang Pernah Dirasakan Bunda Corla

| 03 Feb 2023 08:32
Kerap Disenggol, Anak Indigo Terawang Kepedihan Hidup yang Pernah Dirasakan Bunda Corla
Bunda Corla (Instagram)

ERA.id - Bunda Corla belakangan banyak menuai sorotan publik setelah kepulangannya ke Indonesia. Kepulangannya yang hanya untuk menghibur para penggemar diwarnai dengan senggolan yang kurang menyenangkan, mulai dari Nikita Mirzani hingga Farhat Abbas.

Melihat Bunda Corla yang kerap disenggol tersebut, seorang anak indigo dengan akun YouTube @semut002 memberikan sorotan. Ia menerawang bahwa Bunda Corla adalah sosok yang kuat, yang sudah mengalami banyak hal pahit di hidupnya.

Anak indigo tersebut mengungkap empat hal pahit yang pernah dialami Bunda Corla. Ia mengungkap bahwa Bunda Corla pernah terpuruk hingga hampir bunuh diri dan pernah dimanfaatkan orang lain.

Terawangan anak indigo tentang Bunda Corla (TikTok)

"Pernah merasakan fase terpuruk bahkan hampir bundir. Pernah membantu seseorang dgn penuh keikhlasan tapi malah dimanfaatkan," ucap anak indigo tersebut.

Bunda Corla juga disebut pernah menyelamatkan orang lain, tetapi berakhir difitnah. Ia juga pernah mengalami patah hati karena orang yang disukai.

Terawangan anak indigo tentang Bunda Corla (TikTok)

"Paling menyedihkan ketika beliau menyelamatkan seseorang dari maut tapi malah difitnah. Pernah suka sama seseorang dan sangat berjuang tapi malah ditunjukkan hal yang sangat di luar dugaan dan benar-benar menyakitkan," pungkas anak indigo tersebut.

Sementara itu, Bunda Corla sebelumnya disenggol Nikita Mirzani karena dinilai berubah dan diminta mengembalikan uang sawerannya Rp100 juta. Bunda Corla juga disomasi oleh Farhat Abbas karena kegiatannya di media sosial tidak mencerminkan citra masyarakat Indonesia, hingga gendernya juga diperdebatkan.

Rekomendasi