Deretan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023, BCL Segera Masuk Daftar

| 30 Nov 2023 17:50
Deretan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023, BCL Segera Masuk Daftar
Resepsi pernikahan Enzy Storia (Instagram @hestipurwadinata)

ERA.id - Tak lama lagi Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi satu di antara deretan artis yang menikah di Bali tahun 2023. Dia dan pasangannya, Tiko Aryawardhana, akan melaksanakan pernikahan di Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali secara privat.

Menurut keterangan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Syahrul Muharam, sejak awal perwakilan BCL meminta agar kabar pernikahan penyayi cantik itu dirahasiakan. Pihak KUA diminta tidak membocorkan tempat dan tanggal pernikahan keduanya.

"Kalau soal tanggal dan waktu kapan prosesinya, ya maaf, kami tidak bisa beberkan. Nggak boleh dari pihak sana (BCL). Mereka minta privasi ya," terang Syahrul di Badung, Rabu (29/11/2023).

BCL dan Tiko akan mengikuti bimbingan pernikahan dari KUA Mengwi. Syahrul mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dipimpinnya.

"Itu wajib dan saya sendiri yang langsung memimpin (bimbingan pernikahan)," jelasnya.

Dia melanjutkan, bimbingan pernikahan akan dilakukan secara tertutup. Namun, kegiatan tersebut belum tentu digelar di kantor KUA.

"Harus datang, tapi belum tentu di KUA," ungkapnya.

Deratan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023

1.    Enzy Storia dan Maulana Kasetra

Resepsi pernikahan Enzy-Maulana digelar pada Jumat, 26 Mei 2023, di Six Senses Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Acara tersebut berjalan selama kurang lebih tiga jam.

Konsep yang diusung dalam resepsi pernikahan Enzy-Maulana adalah internasional modern. Tamu undangan adalah teman-teman dekat para mempelai, termasuk sahabat Enzy di Tonight Show, Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata.

Resepsi dilaksanakan secara outdoor di tempat yang memiliki pemandangan pantai dari atas tebing. Dekorasi round table didesain berwarna serbaputih, senada dengan busana mempelai.

2.    Adinia Wirasti dan Michael Wahr

Adinia Wirasti, aktris, menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr, pada Jumat, 9 Juni 2023. Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram Adinia dan Wahr. Keduanya memajang foto pernikahan mereka.

Dalam unggahan itu, Adinia dan Wahr tampak memakai busana pernikahan berwarna putih dengan nuansa Jawa. Adinia dalam balutan kebaya putih dengan rambut disanggul, sedangkan Wahr memakai beskap putih dan blangkon.

3.    Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalani prosesi pernikahan yang panjang selama beberapa hari. Beberapa acara digelar di DKI Jakarta, termasuk prosesi adat Batak.

Pemberkatan dilakukan pada Jumat, 5 Mei 2023, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah itu, dilakukan beberapa acara di Jakarta, baru kemudian after party di Bali.

After party di Bali jadi acara terakhir dari rangkaian “royal wedding” Mila dan Yakup. Acara ini dilakukan satu hari setelah resepsi pernikahan Enzy Storia, sahabat Mila.

Foto pernikahan Jessica Mila (Instagram @jscmila)

4.    Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Pasangan aktris Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menikah pada 28 Januari 2023 di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Prosesi pernikahan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai.  

Menikah di Bali adalah impian pasangan tersebut. Konsep dan tema yang diangkat terinspirasi dari kecintaan keduanya terhadap pantai dan warna biru. Dekorasi menggunakan beberapa warna putih, hijau, serta sentuhan rona kebiruan.

Itulah deretan artis yang menikah di Bali tahun 2023. Untuk mendapatkan info menarik lainnya, ikuti terus berita terbaru Era.id.

Rekomendasi