Haus Pujian dan Perhatian, Inilah 4 Zodiak Suka Pamer Kecerdasan

| 31 Jan 2023 05:50
Haus Pujian dan Perhatian, Inilah 4 Zodiak Suka Pamer Kecerdasan
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/tirachardz)

ERA.id - Ada sebagian orang-orang rela memalsukan cerita dan sangat mudah menceritakan hal-hal rumit demi mendapatkan pujian serta perhatian. Mereka bakal memamerkan 'pencapaiannya' agar jadi sorotan.

Lewat mengumbar taktik cerdas mereka mungkin meninggalkan jejak yang mengesankan pada beberapa orang. Tetapi sikap mereka yang mencari perhatian dianggap norak dan menjadikannya kurang hati-hati. 

Mereka ingin menunjukkan keunggulan di depan orang-orang. Mereka ingin mendapatkan pujian, tetapi hal ini justru membuat orang lain terganggu.

Sesuai astrologi, ada beberapa zodiak memiliki karakter seperti itu. Berikut 4 zodiak yang pamer kecerdasan, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (31/1/2023).

1. Leo 

Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/timeimage)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/timeimage)

Zodiak Leo sangat sombong dan menjunjung tinggi harga diri mereka di atas segalanya. Untuk menampilkan diri sebagai yang terbaik, mereka selalu memamerkan kecerdasan dan humornya. Leo dengan mudah membaca kepribadian orang-orang di sekitarnya. Selain itu, mereka sangat menghibur. Ini menunjukkan standar superior mereka dan membuatnya ingin mendapatkan perhatian publik.

2. Sagitarius

Kepribadiannya yang terikat keluar dan sosial selalu mencari kekaguman untuk memompa suasana hati dan humor. Jadi mereka selalu membuat orang lain terhibur dengan ceritanya. Untuk meningkatkan reputasi di depan orang lain, mereka menampilkan kecerdasan. Hal ini menyajikan pengetahuan mereka secara pragmatis. Bagi mereka, keterlibatan dengan orang lain adalah cara terbaik untuk mendapatkan sorotan.

3. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/katemangostar)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/katemangostar)

Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial ini dan suka terlibat dalam obrolan panjang. Mereka mencoba membangun citra diri positif mereka sesekali. Gemini menonjolkan cerita, suatu keuntungan, membantu orang lain, hingga pengalaman. Sehingga, orang-orang akan membicarakan mereka.

4. Aquarius

Aquarius dikenal karena kecerdasannya. Mereka adalah makhluk praktis yang dapat menarik perhatian orang lain hanya dengan berbicara beberapa patah kata. Orang dengan zodiak ini mengambil kata-kata dengan bijak. Sehingga, mereka meninggalkan jejak yang langgeng pada orang lain. Mereka tidak pernah berusaha keras untuk menunjukkan kecemerlangannya dan menjadi pusat perhatian hanya dalam beberapa menit.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi