Film Biopik Michael Jackson Akan Dibintangi oleh Keponakannya Sendiri, Sosoknya Bakal Jadi Kejutan, Siapa?

| 31 Jan 2023 16:34
Film Biopik Michael Jackson Akan Dibintangi oleh Keponakannya Sendiri, Sosoknya Bakal Jadi Kejutan, Siapa?
Film biopik Michael Jackson (Instagram)

ERA.id - Antoine Fuqua sebagai sutradara memberikan kabar terbaru terkait film biopik mendiang Michael Jackson. Lewat unggahan Instagram, Antoine mengumumkan bahwa film tersebut akan dibintangi oleh keponakan Michael Jackson sendiri, yakni Jaafar Jackson.

Pada unggahan itu, Antoine membagikan foto hitam putih yang menampilkan Jaafar berlatih dance di sebuah studio. Jaafar terlihat tengah memeragakan tarian ikonis dari sang paman untuk lagu "Billie Jean".

Jaafar tampil mengenakan busana khas sang King of Pop untuk lagu tersebut. Mulai dari celana hutam dengan garis putih di samping, sepatu pantofel, hingga topi fedora yang menutupi salah satu sudut matanya.

"Dengan bangga mengumumkan @jaafarjackson sebagai Michael - film yang mengeksplorasi perjalanan seorang pria hingga menjadi King of Pop. Segara tayang," tulis Antoine Fuqua pada keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, dilansir dari Variety, Jaafar Jackson sendiri merupakan anak dari Jermain Jackson, kakak dari Michael Jackson. Produser film biopik ini, Graham King mengatakan bahwa pihaknya sudah mengaudisi banyak aktor untuk memerankan Michael Jackson, tetapi yang paling cocok hanya Jaafar.

Sementara itu, film biopik Michael akan menyajikan kisah hidup dan warisan yang ditinggalkan oleh sang legenda musik, Michael Jackson. Film ini akan mengeksplorasi semua aspek kehidupan Michael Jackson.

Rekomendasi