Ngaku Ingin Nikah Lagi, Meriam Bellina Pusing Didekati Banyak Berondong

| 01 Feb 2023 15:00
Ngaku Ingin Nikah Lagi, Meriam Bellina Pusing Didekati Banyak Berondong
Meriam Bellina (YouTube)

ERA.id - Meriam Bellina berbicara tentang pernikahan setelah 22 tahun menjadi seorang janda. Ia mengaku tak menutup diri jika diberikan kesempatan untuk menikah kembali.

"Kalau bilang nggak mau (nikah lagi) sombong banget. Jadi jalanin saja, pasrahin saja," ujar Meriam Bellina di Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (1/2/2023).

Saat disinggung soal pria yang mendekatinya, Meriam Bellina menyatakan bahwa hal itu memang benar adanya. Namun, kebanyakan pria yang mendekatinya lebih muda alias berondong.

"Banyakan yang muda-muda justru, capek saya, pusing," tuturnya.

Artis berusia 57 tahun itu mengaku tak suka dengan pasangan yang lebih muda. Ia merasa lelah jika harus mengajari banyak hal kepada pasangannya jika berusia lebih muda.

"Kan kita capek ya jadi guru, masa kita harus ngajarin terus," ucapnya.

Sebagai informasi, Meriam Bellina pertama kali menikah dengan Ferry Angriawan pada 1987, tetapi berakhir berpisah tiga tahun setelahnya. Ia kemudian menikah lagi dengan Adisoerya Abdy, yang kembali kandas pada 2001 silam.

Selain itu, Meriam Bellina juga sempat menjalin cinta dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Tetapi hubungan itu berakhir begitu saja.

Rekomendasi