Buka Suara Usai Dihujat Gegara Unfollow Fuji, Farida Nurhan: Seberapa Menyakitkan Buat Kalian?

| 26 Feb 2022 18:35
Buka Suara Usai Dihujat Gegara Unfollow Fuji, Farida Nurhan: Seberapa Menyakitkan Buat Kalian?
Farida Nurhan (Instagram)

ERA.id - YouTuber Farida Nurhan buka suara usai menerima banyak hujatan karena unfollow akun Instagram Fuji. Farida yang pernah membuat konten bersama Fuji dan sukses besar dengan sempat trending pertama di YouTube dinilai tidak tahu terima kasih.

Mengenai tudingan tersebut, Farida mengaku bingung akan orang-orang yang menghujatnya hanya karena masalah unfollow Fuji. Farida juga menegaskan bahwa dia sudah menyelesaikan kewajibannya terhadap Fuji, termasuk membayar atas tiga konten yang mereka buat.  

"Aku unfollow Fuji menyakitkan nggak sih buat kalian? Seberapa menyakitkan buat kalian, sampai kalian mencaci maki aku. Bilang nggak tahu terima kasih, bermuka dua, sudah ditrendingkan videonya sekarang unfollow. Aku sudah melakukan tugasku sebagai konten creator," ujar Farida Nurhan saat siaran langsung yang diunggaj ulang oleh akun @lambegosiip.

Perempuan yang dipanggil Omay itu kemudian menjelaskan alasannya meng-unfollow Fuji. Ia mengaku bahwa ia memang sudah meng-unfollow akun teman-temannya, bukan hanya Fuji.

"Yang akun unfollow itu sebenarnya dari dulu aku sudah banyak meng-unfollow temanku di Instagram. Aku tuh pengin kalau bangun tidur yang aku lihat adalah orang-orang yang ada di hatiku, yang chit-chat sama aku," jelasnya.

Lebih lanjut, Farida juga menyatakan bahwa tidak pernah berhubungan lagi dengan Fuji usai mereka membuat konten bersama terakhir kali. Ia pun menegaskan bahwa pertemanan seseorang tak boleh hanya dinilai dari status follow di Instagram.

"Kalau sama Fuji aku memang tidak pernah kontakan sama dia sejak video ketiga. Pertemanan orang jangan dinilai dari follow unfollow. Belum tentu yang follow follow-an yang baik, belum tentu yang tidak follow tidak baik. Karena aku memang tidak apa-apa dengan Fuji," tegasnya.

Rekomendasi